Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Omar Daniel Disebut Mirip Shaheer Sheikh, Tapi Kok Dia Tidak Suka?

Omar Daniel Disebut Mirip Shaheer Sheikh, Tapi Kok Dia Tidak Suka?

Written by on 31/10/2016 |
Omar Daniel dan Shaheer Sheikh

Omar Daniel dan Shaheer Sheikh / Kapanlagi.com

Advertisements

Aktor ganteng yang sedang naik daun, Omar Daniel, begitu digilai para penggemarnya karena mempunyai penampilan yang unik. Selain berwajah tampan, rambut gondrong yang dimiliki Omar membuatnya terlihat begitu cool.

Pemeran Rey di sinetron Anugerah Cinta RCTI itu disebut para fansnya tidak kalah ganteng dari Shaheer Sheikh, aktor beken asal India yang juga pernah berambut gondrong seperti Omar.

Tak heran, ada banyak penggemar yang malah menilai Omar dan Shaheer itu sebenarnya punya kemiripan wajah. Ditemui di lokasi syuting Anugerah Cinta, Kebagusan, Jakarta Selatan, baru-baru ini, Omar mengaku tahu bahwa para penggemar sering menyamakan dirinya dengan Shaheer.

Uniknya, sebelum dibilang mirip oleh para fansnya, Omar tidak begitu tahu siapa sosok Shaheer tersebut, bahkan wajah Shaheer seperti apa, dia tidak tahu. Omar yang penasaran kemudian mencoba mencari tahu info tentang Shaheer di internet.

“Tahu (dibilang mirip Shaheer). Justru karena ada orang yang bilang kayak gitu. Terus gue lihat, cari (searching di Internet). Ya pertama tahu dari orang-orang yang komen di Instagram,” ungkap Omar, dikutip dari Kapanlagi.com, Senin, 31 Oktober 2016.

Omar sendiri menegaskan dirinya sangat tidak suka disama-samakan dengan Shaheer atau siapapun. Bukan tanpa alasan kuat Omar mengambil sikap seperti itu. Pasalnya, selama ini Omar punya prinsip bahwa seseorang itu harus jadi dirinya sendiri, tidak perlu mengekor atau harus sama dengan orang lain.

“Nggak suka banget. Gue tipikal orang yang benci disama-samain sama orang, siapapun itu orangnya. Walaupun orang itu positif, orang itu mau presiden, mau artis Hollywood, mau dia siapa, gue nggak suka. Gue mau jadi diri gue sendiri,” tandasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar