POPMAGZ » TV » TV Indo » Omar Daniel Sebut Irish Bella Partner yang Baik di Anugerah Cinta RCTI

Omar Daniel Sebut Irish Bella Partner yang Baik di Anugerah Cinta RCTI

Written by on 23/08/2016 | Twitter Email
Omar Daniel

Omar Daniel / Instagram

Advertisements

Masih baru di dunia sinetron tapi sudah diberikan kesempatan untuk jadi salah satu pemeran utama di sinetron Anugerah Cinta RCTI adalah sebuah anugerah bagi Omar Daniel. Terlebih lagi, di sinetron tersebut dia beradu akting dengan teman artis seumuran yang lebih senior, seperti Giorgino Abraham dan Irish Bella.

Ditemui di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan, Senin, 22 Agustus 2016, Omar mengaku senang bisa main sinetron bareng Gino dan Bella. Meski usianya lebih tua setahun dari Irish, namun Omar juga tidak enggan untuk mengakui senioritas Bella dibanding dirinya di dunia sinetron.

Advertisements

“Dari awalnya walaupun kita seumuran, saya lebih tua satu tahun (dari Irish Bella). Tapi kan dia lebih senior dari saya di dunia entertain, saya di entertain masih baru banget nih. Jadi ya senang sih pastinya,” ungkap Omar, dikuti dari Okezone.com, Selasa, 23 Agustus 2016.

Tak hanya jadi teman yang baik di lokasi syuting sinetron Anugerah Cinta, Bella dimata Omar juga artis yang tak sombong. Hal tersebut dibuktikan dengan tidak sungkannya Bella untuk membantu Omar ketika dia mengalami kesulitan atau butuh masukan dalam berakting.

“Terus kita bisa saling belajar, terutama saya yang masih perlu banget belajar. Irish juga ngebantu, jadi partner yang baik lah,” tutup pemeran tokoh bernama Rey di sinetron Anugerah Cinta tersebut.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑