Advertisements

POPMAGZ » TV » TV Indo » Omar Daniel Sebut Sinetron Bukan Tujuannya, Ingin Jadi Bintang Film

Omar Daniel Sebut Sinetron Bukan Tujuannya, Ingin Jadi Bintang Film

Written by on 24/09/2016 |
Omar Daniel

Omar Daniel / Instagram

Advertisements

Sukses memerankan tokoh Rey di sinetron Anugerah Cinta RCTI, Omar Daniel malah menyebut dunia sinetron sebenarnya bukan tujuan utama dia terjun jadi artis. Cowok 21 tahun asal Solo itu mengaku cita-cita utamanya adalah bisa berkarir di dunia film dan juga iklan, bukan sinetron.

Meski begitu, Omar sadar diri dengan kemampuan aktingnya sekarang, dimana menurut dia masih kurang untuk standar perfilman. “Ketertarikan ke dunia entertaint gue sebenarnya hanya film dan iklan. Tapi gue enggak mau mendekat dulu ke film karena tau akting gue nol,” ungkap Omar, dikutip dari Okezone.com, Sabtu, 24 September 2016.

Omar menjadikan aktivitas syuting di sinetron Anugerah Cinta sebagai sarana belajar mengasah aktingnya agar bisa layak bermain film. “Nah sinetron ini salah satu sarana untuk gue belajar akting, walaupun sinetron sama film beda. Goal gue di perfilman,” terangnya.

Sadar diri kemampuan aktingnya masih kurang, namun Omar mengaku bisa saja dia menerima tawaran untuk bermain film, bila memang ada produser atau sutradara yang menawarinya. “Cuman kalau ada yang mempercayakan dan ada kesempatan kemampuan akting saya bisa berkembang ya why not?,” lanjutnya.

Seperti terbawa perannya sebagai Rey, cowok semi-psycho di Anugerah Cinta, Omar mengaku tertarik untuk memerankan karakter psycho juga di film. Omar menyebut karakter psycho itu sangat menantang untuk dimainkan, baik itu di film atau sinetron.

“Yang jelas tantangan itu (jadi psycho di film) gue akan terima. Ini yang gue jalanin sekarang jadi psycho (di sinetron) sebenarnya karena punya tantangan baru dan karakter yang kuat. Psycho kan penyakit jiwa,” pungkasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar