Onad eks Killing Me Inside Mengaku Pernah Jadi Pacar Nikita Mirzani

Written by on Jan 07, 2016 - Twitter Email
Nikita Mirzani dan Onadio LeonardoNikita Mirzani dan Onadio Leonardo / Instagram

Advertisements

27 Juli 2013 silam, Nikita Mirzani menjadi korban pengeroyokan di sekitar Kafe Golden Monkey, kawasan Dago Atas, Jalan Dayang Sumbi, Bandung, Jawa Barat. Kala itu, Nikita diketahui sedang Hangout bersama Onadio Leonardo, mantan vokalis band Killing Me Inside, yang juga menjadi korban.

Sejak peristiwa itu, santer dikabarkan bahwa saat itu keduanya memang sedang berpacaran, namun sampai dua tahun berlalu, tidak ada juga pengakuan dari keduanya soal status hubungan mereka. Baru-baru ini akhirnya Onad mengaku bahwa dirinya memang pernah berpacaran dengan janda dua anak itu.

Onad mengatakan, dirinya tidak lama menjalin hubungan asmara dengan Nikita, hanya sebulan saja. Onad pun tidak mau bila harus menjalin hubungan cinta lagi dengan Nikita karena Onad melihat Nikita seperti terus dinaungi nasib buruk atau kesialan.

“Sebulan pernah (pacaran), terus capek ah. Enggak ah, takut. Dia banyak masalah ya, enggak tahu karena nasib sialnya apa gimana,” kata Onad, dikutip dari Tabloidbintang.com, Kamis, 7 Januari 2016.

Terkait kasus prostitusi artis yang menimpa mantan kekasihnya itu belum lama ini, Onad hanya berkata bahwa bisa jadi memang Nikita terlibat prostitusi. Pernyataan Onad tersebut bukan tanpa alasan, baginya, gaya berpenampilan Nikita yang  seksi sangat menarik perhatian para pria hidung belang.

Advertisements

“Ya kalau dilihat bentuknya siapa sih om om yang enggak tertarik sama dia. Tapi gue enggak tahu sih ya. Hmm, fifty-fifty,” ujar Onad.

Meski mengatakan bisa saja Nikita menjadi PSK bila dilihat dari penampilannya, namun Onad mengaku saat pacaran pernah mendengar pengakuan Nikita yang menyebut dirinya bukan PSK. “Dari bentuknya mungkin aja (nyambi jadi PSK). Tapi dia bilang enggak gitu.” lanjutnya.

Apakah Onad dengan Nikita sampai saat ini masih menjalin hubungan pertemanan? Onad mengaku sudah putus kontak dengan Nikita sejak peristiwa pengeroyokan dua tahun silam itu. “Semenjak kejadian berantem di Bandung itu gue agak kendor hubungan sama dia,” tandasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑