Operasi Plastik, Nita Thalia: Dokter yang Menangani Saya Cukup Mahal

Written by on 15/10/2015 | Twitter Email
Nita Thalia Sebelum dan Sesudah OplasNita Thalia Sebelum dan Sesudah Oplas / Merdeka.com

Advertisements

Penyanyi dangdut Nita Thalia menjadi bahan perbincangan hangat di masyarakat dalam beberapa minggu belakangan ini. Penyanyi 33 tahun itu disebut-sebut telah menjalani operasi plastik dengan biaya fantastis yang bisa membuat wajahnya terlihat cantik, jauh berbeda dari bentuk wajahnya terdahulu.

Ditemui di Studio Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, Selasa, 13 Oktober 2015 lalu, Nita Thalia tidak membantah kabar tersebut. Penyanyi bernama asli Nita Yulianti itu mengaku mulai menjalani proses operasi plastik untuk mepercantik dirinya sejak Oktober 2011.

“Saya melakukan ini kurang lebih empat bulanan, dari akhir Oktober 2011. Saya masih ada rasa ragu, pengen tapi takut, akhirnya saya bulatkan tekad dan berani. Ya hal ini harus saya lakukan,” ungkap Nita, dikutip dari Tabloid Bintang, Kamis, 15 Oktober 2015.

Adapun hasil operasi plastiknya yang sama sekali tidak meninggalkan guratan atau bentuk wajah aslinya, Nita menegaskan itu tidak disengaja. Pada awalnya, Nita ingin menjalani operasi plastik di wajah dengan hasil yang tetap menunjukan garis muka asli dirinnya seperti sejak lahir.

“Saya ingin wajah yang natural, kalau berubah drastis, saya enggak tahu. Saya enggak mengubah mata, hanya implan dagu, hidung, enggak potong dagu rahang, telinga,” terangnya.

Banyak orang salah mengira operasi plastik Nita dilakukan di luar negeri, padahal operasi tersebut dilakukan di dalam negeri, karena nita tak bisa meninggalkan anaknya. “Aku enggak di luar negeri kok, hanya operasinya di Indonesia. Kan enggak bisa ninggalin anak. Anak butuh saya setiap waktu jadi saya enggak mau ninggalin anak deh,” lanjutnya.

Advertisements

Adapun terkait dugaan biaya operasi plastik Nita Thalia yang disebut-sebut menyentuh angka Rp 1 miliar, Nita enggan untuk menanggapinya. Meski begitu, Nita Thalia meyakinkan bahwa dokter yang menangani operasi wajahnya bukan dokter sembarangan tapi dokter yang sudah berpengalaman.

“Masalah nilai mohon maaf enggak bisa bicara. Saya enggak mau komentar soal biaya. Harga dokter bedah plastik kan berbeda, dokter yang menangani saya cukup mahal,” kata Nita.

Nita tak membantah bahwa operasi plastik yang dia jalani telah menghabiskan tabungan dia. Namun begitu, dia tidak menyesal karena puas dengan wajahnya sekarang. “Ke dokter konsultasi, pikirkan lama, biaya berapa, mampus duit dari mana, lama kumpulinnya. Saya sudah merasa puas dengan perubahan sekarang,” pungkasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑