POPMAGZ » TV » TV Indo » Orang-orang Kampung Duku SCTV, Citra Kirana Jadi Penyanyi Dangdut

Orang-orang Kampung Duku SCTV, Citra Kirana Jadi Penyanyi Dangdut

Written by on 15/02/2017 | Twitter Email
Nani Wijaya Citra Kirana Latief Sitepu

Citra Kirana di Orang-orang Kampung Duku / Instagram

Advertisements

Setelah mendapat perpanjangan kontrak eksklusif dari SinemArt selama dua tahun ke depan, Citra Kirana dipastikan akan bermain di sinetron baru SCTV produksi SinemArt berjudul Orang-orang Kampung Duku.

Orang-orang Kampung Duku boleh dibilang adalah “reinkarnasi” sinetron Tukang Bubur Naik Haji RCTI. Pasalnya, jajaran pemain kedua sinetron itu relatif sama, mulai dari Nani Wijaya, Latief Sitepu, Dina Lorenza, hingga Derry Sudarisman.

Bila di Tukang Bubur Naik Haji Citra berperan sebagai seorang istri solehah bernama Rumana, di Orang-orang Kampung Duku Citra akan merankan penyanyi dangdut. Citra juga dituntut untuk mengeluarkan kemampuan vokalnya di sinetron tersebut.

“Jadi ceritanya aku nyanyi dangdut gitu di sinetron. Memang perannya jadi pedangdut,” ungkap Citra saat ditemui di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Senin, 13 Februari 2017.

Citra sempat berkonsultasi ke keluarga sebelum menerima peran itu lantaran sadar bahwa tokoh penyanyi dangdut rawan memicu kontroversi. Selain karena takut jadi gunjingan, Citra juga ragu karena dirinya tidak begitu pandai bernyanyi.

“Aku sampai tanya ke keluargaku, manajemenku juga. Aku nanyain ‘gimana ya nanti kalau aku ambil (peran) ini buat ke depannya. Gimana nih? Suaraku saja pas-pasan,” terang Citra seperti dikutip dari Liputan6.com, Rabu, 15 Februari 2017.

Advertisements

Usai melewati banyak pertimbangan, Citra akhirnya bisa menemukan kepercayaan diri untuk berperan sebagai penyanyi dangdut. Menurut Citra, penyanyi dangdut itu bukanlah profesi yang hina. “Biasa saja, kenapa harus malu. Kan ngga ada yang salah juga jadi pedangdut,” tegasnya.

Lebih jauh Citra menuturkan, penyanyi dangdut yang akan diperankannya di Orang-orang Kampung Duku adalah wanita yang baik. Selain baik pada keluarganya, tokoh tersebut juga bisa memberikan pesan moral pada para penonton.

“Itu kan juga perannya yang manis-manis, ada hubungannya sama keluarga, banyak pesan moral yang baik juga,” tutup wanita yang kerap dikabarkan pacaran dengan Andi Arsyil tersebut.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑