Orlando Bloom Bantah Pacari Kendall Jenner, Bahkan Mengaku Tak Kenal

Written by on Nov 03, 2015 - Twitter Email
Kendall Jenner dan Orlando BloomKendall Jenner dan Orlando Bloom / eonline.com

Advertisements

Aktor tampan Orlando Bloom belakangan santer diberitakan sedang menjalin hubungan asmara dengan sosialita beken, Kendall Jenner. Dalam gosip yang beredar, Kendall disebut-sebut merasa nyaman dengan Orlando meski beda usia di antara mereka relatif jauh, 18 tahun.

Orlando dan Kendall dilaporkan pertama kali bertemu saat keduanya menghadiri acara screening film di Los Angeles pada Juli 2015 silam. Sejak pertemuan pertama mereka itu, Orlando dan model 19 tahun itu dikabarkan makin sering menghabiskan waktu bersama.

Tak ingin gosip itu terus menyebar dan menjadi liar, duda ganteng mantan suami supermodel Miranda Kerr itu pun memberikan klarifikasi terkait gosip tersebut. Kepada awak media, Orlando mengaku tidak sedang berpacaran dengan adik Kim Kardashian itu.

Advertisements

Orlando bahkan mengaku tidak mengenal secara personal sosok Kendall dan dengan bercanda dia malah ingin minta nomon ponsel Kendall bila salah satu wartawan yang memwawancarainya punya. “Aku nggak kenal Kendall Jenner, tapi kalau kamu punya nomor hp-nya, aku bakal senang banget,” ungkapnya, dikutip dari People Magazine, Selasa, 3 November 2015.

Dalam kesempatan yang sama, Orlando juga mengklarifikasi gosip yang beredar yang menyebutkan bahwa dirinya terlibat konflik dengan penyanyi Justin Bieber. Seperti diketahui, Orlando sejak tahun 2014 silam beberapa kali dilaporkan terlibat konflik secara terbuka dengan Justin Bieber.

Orlando menegaskan bahwa antara dirinya dengan Justin tidak ada hubungan apa-apa, tidak ada hubungan sebagai musuh dan tak ada juga hubungan sebagai teman. “Aku ingin punya kesempatan untuk menyelesaikan rumor ini, aku sebenarnya itu nggak ada hubungan dengan Justin Bieber,” tegasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑