Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Ovi Sovianti ‘Duo Serigala’ Dituduh Suami Selingkuh, Segera Diceraikan

Ovi Sovianti ‘Duo Serigala’ Dituduh Suami Selingkuh, Segera Diceraikan

Written by on 24/02/2016 | Twitter Email
Ovi Sovianti dan Pamela Safitri

Ovi Sovianti dan Pamela Safitri / Merdeka.com

Advertisements

Kabar mengejutkan datang dari Ovi Sovianti, member grup dangdut Duo Serigala. Selama ini dikenal sebagai wanita single, ternyata Ovi statusnya adalah istri dari seorang pria bernama Indra. Ovi dinikahi Indra pada 27 Januari 2016 silam di Cileungsi, Bogor.

Sayang, terbongkarnya status Ovi yang sudah menikah juga dibarengi dengan kabar buruk lainnya. Indra diketahui telah melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama (PA) Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Indra menggugat cerai Ovi lantaran dia mendapati istrinya menjalin hubungan gelap dengan pria lain.

Selain perselingkuhan istrinya, alasan lain Indra menggugat cerai Ovi karena sudah tidak menemukan keharmonisan lagi dalam rumah tangganya. Indra menjelaskan dia dan Ovi mulai menyadari bahwa mereka sudah tidak ada kecocokan lagi sejak sebulan lalu.

“Ada pihak ketiga. Tapi intinya kami sudah tidak cocok. Sudah sebulan ini mulai merasa enggak ada kecocokan,” ungkap Indra, dikutip dari Tabloidbintang.com, Rabu, 24 Februari 2016.

Indra menambahkan, selama berumah tangga, dia dan Ovi sering bertengkar. Salah satu hal yang membuat mereka sering bertengkar adalah soal pakaian yang biasa Ovi pakai saat manggung bareng Pamela Safitri, rekannya di Duo Serigala.

“Salah satunya itu (soal pakaian seksi). Saya nggak pernah setuju soal itu. Kadang-kadang dia medengar, tapi sering mengabaikan,” terang Indra.

Lebih mengejutkan, Indra mengaku sudah pisah ranjang dan saat ini dia tidak tahu keberadaan istrinya. Indra menduga kehidupan selebritis yang bebas membuat Ovi pergi meninggalkan dirinya begitu saja. “Saya enggak tahu sekarang, kehidupan artis harus begitu kali,” tutupnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar