Pacaran dengan Bule Belanda, Ratu Felisha Sempat Ngaku Dokter Gigi

Written by on 03/02/2015 | Twitter Email
Ratu Felisha dan Sven MilderRatu Felisha dan Sven Milder / Instagram

Advertisements

Selepas bercerai dari suami bulenya, Jules Korsten, pada Januari 2012 silam, Ratu Felisha ternyata tidak kapok menjalin hubungan asmara dengan pria bule. Baru-baru ini, wanita 32 tahun itu memperkenalkan kekasih barunya, seorang bule asal Belanda bernama Sven Milder.

Ratu bercerita bahwa pada awal perkenalannya dengan sang kekasih, dia sempat berbohong kepada Milder perihal profesinya. Kepada Milder, Ratu Felisha mengaku sebagai seorang dokter gigi, bukan seorang selelebriti, sebagaimana kita mengenalnya selama ini.

“Nggak, saya ngaku ke dia `I’m a dentist`. Selama beberapa minggu dia percaya, hahaha,” ucap Ratu Felisha sembari tertawa saat ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Senin (2/2/2015) malam.

Namun akhirnya kebohongan Ratu Felisha terbongkar setelah Milder mulai menyadari ada yang aneh dengan aktivitas yang dilakukan Ratu Felisa, yang terkesan sangat jauh berbeda dari aktivitas normal seorang dokter gigi.

Advertisements

“Saya pikir dokter gigi berada di dalam ruangan, mengurus banyak pasien. Tapi Feli (panggilan Sven kepada Ratu Felisha) tidak, dia banyak berlibur dan beraktivitas di luar ruangan,” ujar Sven Milder, dikutip dari Liputan6, Selasa (3/1/2015).

Meski telah dibohongi ternyata Milder tidak marah bahkan akhirnya dia mau berpacaran dengan bintang film Buruan Cium Gue itu. Ratu Felisa mengaku bahagia punya kekasih yang bisa mengerti banget dengan pekerjaannya di dunia hiburan.

“Sampai akhirnya gue ngaku sendiri kalau kerjaan gue begini. Tapi untungnya dia ngertiin banget,” pungkasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑