Pacari Angga Yunanda, Syifa Hadju: Terima Kasih Fans, Sudah Mengerti

Written by on 15/01/2017 | Twitter Email
Angga Yunanda dan Syifa HadjuAngga Yunanda dan Syifa Hadju / Ask.fm

Advertisements

Bernaung di manajemen artis yang sama, Syifa Hajdu dan Angga Yunanda pada mulanya adalah sepasang sahabat. Namun kini, keduanya malah sudah merajut asmara setelah dipertemukan di sinetron yang sama, Mermaid in Love dan Mermaid in Love 2 Dunia SCTV.

Ditemui di lokasi syuting Mermaid in Love 2 Dunia, Studio Dadap, Jagakarsa, Jakarta Selatan, belum lama ini, Syifa buka-bukaan tentang pengalamannya pacaran dengan Angga. Berpacaran dengan seorang cowok tipe pendiam seperti Angga, Syifa merasakan sensasi yang berbeda karena selama ini biasa dekat dengan cowok bawel.

“Jalaninnya enjoy aja sih. Selama ini aku jarang banget deket sama cowok-cowok yang pendiam. Kalau deket pasti yang sama kayak aku, yang bawel, petakilan. Jadi pertama kali deket sama dia ada sesuatu yang beda aja,” ungkap Syifa seperti dikutip dari Kapanlagi.com, Minggu, 15 Januari 2017.

Advertisements

Hubungan Syifa dengan Angga yang pada awalnya ditutup-tutupi itu sempat mendapat cibiran dan hujatan dari banyak fans ketika mereka coba membukannya ke publik. Pasalnya, banyak fans Mermaid in Love yang menginkan Angga memacari Amanda Manopo, sang pemeran duyung Ariel.

“Dulu kan fans menjodohkan (Angga) dengan Manda karena satu karakter (pasangan). mungkin ada beberapa fans yang nggak setuju sampai sekarang,” terang Syifa.

Setelah bersabar, penantian Syifa dan Angga pun mulai membuahkan hasil. Kini banyak fans Mermaid in Love 2 Dunia mendukung hubungan keduanya. “Tapi Alhamdulillah sekarang fans udah banyak yang men-support daripada menghujat. Aku berterima kasih banget sama fans karena sudah pada mengerti,” tutupnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑