Pacari Manajernya Sandy, Alasan Marshanda Ceraikan Ben Kasyafani?

Written by on 19/08/2014 | Twitter Email
Manajer Marshanda SandyManajer Marshanda Sandy / Youtube

Advertisements

Konflik yang terjadi antara Marshanda dan keluarganya belum menemukan titik terang ke arah perdamaian, malah semakin melebar. Sebelumnya, manajernya Sandy disebut Riyanti Sofyan sebagai penyebab anaknya menjadi durhaka, belakangan beredar kabar bahwa Marshanda menjalin hubungan spesial dengan manajernya tersebut yang membuat Chaca bercerai dengan Ben Kasyafani.

Pihak keluarga Sandy yang diwakili oleh adiknya Wiwid membantah kabar yang menyebutkan Sandy punya hubungan khusus dengan Marshanda, dia membantah kakaknya Sandy menjadi biang kerok perceraian marshanda dan juga penyebab konflik dengan keluarganya.

“Manajer dan artis kan dekat ya. Tapi ini hanya sebatas kerja, nggak lebih. Sandy tegaskan itu ke saya, Alasan Chaca nggak mau bertemu ibunya bukan karena pengaruh Sandy. Itu kemauan Chaca sendiri, saya tegaskan itu. Saya nggak tahu alasannya kenapa, tapi bukan karena Sandy,” ujar Wiwid ditemui di kediamannya di Jatibening, Bekasi, Jawa Barat, Senin (18/8/2014).

Kabar yang beredar beberapa hari ini tak hanya menyebutkan Marshanda dan Sandy berpacaran saja namun juga sudah tinggal satu apartemen. Lagi-lagi sang adik Wiwid membantah tegas gosip tersebut, dalam bantahanya Wiwid juga menjelaskan bahwa Sandy selepas lulus sekolah hidup sendiri.

Advertisements

“Sandy tidak satu apartemen dengan Chaca. Itu salah, saya tegaskan itu. Tapi kami nggak tahu Sandy ada di mana. Selepas lulus sekolah, dia hidup mandiri,” terangnya dilansir dari Liputan6, Senin (18/8/2014)

Wiwid mengaku keluarganya sangat tersinggung ketika Sandy dihubung-hubungkan dengan konflik yang terjadi dalam keluarga Marshanda, menurutnya Sandy sudah berpengalaman menjadi manajer artis namun baru kali ini nama Sendy terekspos.

“Menurut Sandy, baru empat bulan terakhir dia bekerja dengan Chaca. Dia memang kerja di dunia entertain. Kalau dibilang Chaca dipengaruhi karena Sandy, kami tersinggung. Sandy banyak teman selebritis, karena ini saja jadi terekspose,” pungkasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑