POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Pamela Bowie dan Joshua Suherman Putus Lagi untuk yang Kedua Kali

Pamela Bowie dan Joshua Suherman Putus Lagi untuk yang Kedua Kali

Written by on 28/01/2017 | Twitter Email
Pamela Bowie dan Joshua Suherman

Pamela Bowie dan Joshua Suherman / Instagram

Advertisements

Hubungan asmara Pamela Bowie dan Joshua Suherman dikabarkan telah kandas. Kabar putusnya Pamela dan Joshua mencuat setelah keduanya tidak nampak lagi mengunggah foto-foto aktivitas berdua di akun media sosial masing-masing.

Ditemui di CGV Blitz, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis, 26 Januari 2017 lalu, Pamela membenarkan dirinya sudah tidak berpacaran dengan Joshua. Pamela juga membocorkan putusnya dengan Joshua terjadi belum lama ini.

“Hemmm (benar putus), lagi sendiri-sendiri dulu, single. Baru-baru ini kok. Tapi kita masih berteman baik,” ungkap Pamela, dikutip dari Bintang.com, Sabtu, 28 Januari 2017.

Disinggung apakah kesibukan masing-masing di dunia hiburan jadi penyebab putusnya, Pamela mengiyakan. Dengan kesibukan aktivitasnya saat ini, Pamela merasa lebih nyaman berteman dengan Joshua.

“Mungkin (penyebab putus) karena itu (sibuk). Memang lagi enak sahabatan sih. Kita memang lagi sama-sama sibuk,” terang pemain sinetron Tuyul dan Mbak Yul Reborn ANTV itu.

Sebagai bukti hubungannya dengan Joshua tetap baik pasca putus, Pamela mengaku masih kerap berkomunikasi dengan sang mantan lewat media sosial. Pamela punya prinsip, putus hubungan itu tidak harus putus komunikasi atau jadi musuh.

Advertisements

Namun begitu, Pamela mengakui belum bertemu lagi dengan sang mantan usai putus. “Kita masih berteman. Putus nggak harus jadi musuh. Masih komunikasi juga di socmed. Tapi setelah putus belum pernah bertemu,” lanjutnya.

Seperti diketahui, putusnya hubungan Pamela dan Joshua ini bukan kali pertama terjadi. Dulu, Pamela dan Joshua pernah pacaran lalu putus ketika keduanya masih sama-sama merintis karier di dunia hiburan.

Terkait kemungkinan balikan, Pamela enggan berspekulasi karena takut salah ngomong. “Nggak tahu. Aku nggak mau komen, takut salah,” tutup gadis kelahiran Madiun, 18 Oktober 1993 itu.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑