Pamela Safitri dan Ovi Sovianti Main Film ‘Komedi Modern’ Bareng Indro

Written by on 19/08/2015 | Twitter Email
Pamela Safitri dan Ovi SoviantiPamela Safitri dan Ovi Sovianti / Instagram

Advertisements

Hampir memasuki akhir tahun 2015, karir Pamela Safitri dan Ovi Sovianti yang tergabung dalam grup Duo Serigala masih bersinar terang meski sering dapat cibiran. Bahkan Pamela dan Ovi sudah akan melebarkan sayapnya ke dunia film.

Duo penyanyi seksi berdada besar itu akan bermain film bergenre komedi. Saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 18 Agustus 2015, Pamela membeberkan bahwa film yang akan dia bintangi mempunyai judul ‘Komedi Modern’ dan akan tayang perdana pada 17 September 2015.

Advertisements

Dalam film itu, Pamela dan Ovi akan beradu akting dengan artis-artis besar tanah air seperti, Indro Warkop, Kartika Putri, Maia Estianty, dan beberapa pelawak stand-up comedy. “Judulnya Komedi Modern. Main sama Papi Indro, Kartika Putri, orang-orang stand up komedi, ada bunda Maia juga,” ungkap Pamela, dikutip dari Tabloid Bintang, Rabu, 19 Agustus 2015.

Pamela mengaku banyak mendapat pengalaman berharga selama menjalani proses syuting film Komedi Modern, terutama saran-saran dan juga masukan yang Indro berikan pada Pamela dan Ovi. Indro bahkan sempat berujar kepada Pamela bahwa bila dia besar di era Warkop DKI berjaya maka duo serigala pasti akan ikut terus dalam film Warkop.

“Sama Papi Indro seru dikasih masukannya banyak banget. Seandainya hidup di tahun Warkop pasti selalu main bareng, itu kata Om Indro,” pungkasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑