Paramitha Rusady dan Bule Mualaf Hans De Kraker Belum Ingin Menikah

Written by on 08/05/2016 | Twitter Email
Paramitha Rusady dan Hans De KrakerParamitha Rusady dan Hans De Kraker / Tribunnews.com

Advertisements

Sejak tahun 2014 silam, artis senior Paramitha Rusady diketahui dekat dengan seorang pria bule asal Belanda bernama Abdul Rahman Hans De Kraker. Mendengar nama bule tersebut, anda pasti penasaran, bule kok namanya berbau arab?

Hans adalah seorang mualaf, tak heran bila namanya ada unsur Islaminya. Tak sedikit yang mengira Hans jadi mualaf gara-gara Paramitha Rusady, namun nyatanya dugaan itu salah. Ditemui di Epicentrum, Jakarta Selatan, belum lama ini, Paramitha menegaskan sang kekasih telah beragam Islam sekitar setahun sebelum mereka kenal.

“Hans sudah mualaf. Saya tegaskan, dia mualaf sebelum bertemu saya. Tapi setelah bertemu saya, dia ingin memperkuat agama,” ungkap Paramitha, dikutip dari Tabloidbintang.com, Minggu, 8 Mei 2016.

Advertisements

Paramitha meyakini Hans adalah seorang muslim yang baik meski baru tiga tahun mempelajari Islam. Atas dasar itulah Paramitha nyaman menjalani hubungan dengan Hans. “Pria itu harus satu iman dengan saya dan harus kuat dalam menjalankan imannya. Lainnya, nomor sekian,” ujarnya.

Meski sangat dekat, Mitha selalu memposisikan dirinya dengan Hans adalah teman, teman yang sangat dekat. Saking dekatnya, Hans ternyata sudah diperkenalkan Mitha dengan Adrian Tegar Maharaja Bago, putranya dari pernikahannya dengan Nenad Bago.

Soal Pernikahan, Mitha mengaku belum ada niat untuk menikah dengan Hans dalam waktu dekat. “Persahabatan saya dan Hans kuat sekali. Belum ada yang namanya tanda-tanda (pernikahan). Saya belum berpikir soal itu (menikah) karena kami berteman baik,” tutupnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑