Pasangan Ariana Grande dan Big Sean Putus Setelah 8 Bulan Berpacaran

Written by on 21/04/2015 | Twitter Email
Big Sean dan Ariana GrandeBig Sean dan Ariana Grande / revolt.tv

Advertisements

Kabar mengejeutkan datang dari pasangan artis Ariana Grande dan Big Sean. Dua sejoli itu dikabarkan putus cinta setelah menjalin hubungan asmara selama 8 bulan. Kabar putusnya Ariana dengan rapper berusia 27 tahun itu dikonfirmasi sendiri oleh oleh juru bicara mereka berdua lewat media Us Weekly, Senin, 20 April 2015.

Menurut keterangan juru bicara mereka, meski sudah tidak berstatus sebagai pasangan kekasih, hubungan antara Ariana dan Sean masih terbilang baik. “Mereka berdua (Ariana Grande dan Big Sean) masih peduli dan menjaga satu sama lain, hanya saja saat ini mereka hanya teman dekat,” ungkap jubir Ariana dan Sean.

Advertisements

Ariana dan Sean putus bukan karena pertengkaran atau konflik melainkan hanya karena intensitas pertemuan mereka yang terganggu lantaran jadwal manggung masing-masing yang sama-sama padat. Sebelum jadwal manggung mereka menjadi konflik besar di antara keduanya, mereka memutuskan untuk mengakhiri hubungan asmaranya.

“Karena jadwal tur musik yang padat, keduanya akan terpisah dalam waktu yang cukup lama tahun depan. Maka, keputusan untuk berpisah dahulu diambil sebagai jalan terbaik,” lanjut jubir tersebut.

Lewat juru bicaranya juga, Ariane dan Sean meminta media untuk menghormati privasi keduanya. Mereka berharap media tidak mengungkit-ungkit kisah asmara yang kandas tersebut dalam beberapa waktu ke depan. Sekadar diketahui, Ariana dan Sean diketahui berpacaran sejak keduanya menghadiri penghargaan MTV Music pada Agustus 2014 silam.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑