Pasangan Stefan William dan Natasha Wilona ‘Anak Jalanan RCTI’ Putus?

Written by on Mar 08, 2016 - Twitter Email
Stefan William dan Natasha WilonaStefan William dan Natasha Wilona / Instagram

Advertisements

Kabar menyedihkan sekaligus mengejutkan datang dari pasangan fenomenal 2016, Stefan William – Natasha Wilona. Pasangan yang namanya melejit berkat sinetron Anak Jalanan (AJ) RCTI itu dikabarkan telah mengakhiri hubungan asmara yang sudah mereka bina sejak tahun 2013 silam.

Diwartakan Tabloidbintang.com, Senin, 7 Maret 2016, seorang sumber yang mengklaim dapat informasi dari lokasi syuting sinetron AJ membenarkan kabar tersebut. Sumber tersebut mengatakan Stefan-Natasha putus belum lama ini. “Iya benar (mereka sudah putus). Baru kok,” kata sumber yang enggan disebut namanya.

Menurut sumber tersebut, putusnya Stefan dan Natasha sebenarnya sudah bisa terbaca sejak tidak hadirnya Stefan saat Natasha menjadi bintang tamu di sebuah talkshow TV. Acara tersebut juga mengundang Immanuel Caesar Hito dan pacarnya, Felicya Angelista.

Advertisements

“Di acara itu Wilona bersama Hito dan pasangannya menjadi bintang tamu. Harusnya Stefan juga (bintang tamu). Tapi Stefan enggak mau. Itu mereka sudah putus,” lanjut sumber tersebut.

Meski begitu, pihak Natasha sendiri membantah kabar yang menyebut hubungan asmaranya dengan Stefan telah kandas. Bagi Natasha, kabar tersebut sudah biasa dia dapati dalam dua tahun lebih dirinya berpacaran dengan Stefan.

“Sudah sering banget digosipin putus. Malah haters banyak yang mendoakan (kami putus) dan menjodohkan kami dengan orang lain. Aku sih bodo amat,” bantah Natasha.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑