POPMAGZ » Musik » Musik Indo » Pasha Ungu Jadi Wakil Wali Kota Palu, Manajer: Dia Tetap Bersama Ungu

Pasha Ungu Jadi Wakil Wali Kota Palu, Manajer: Dia Tetap Bersama Ungu

Written by on 11/12/2015 | Twitter Email
Pasha Ungu

Pasha Ungu / Kapanlagi.com

Advertisements

Hasil quick count Lingkaran Survei Indonesia (LSI) pada pilkada serentak 9 Desember 2015 menunjukan pasangan pasangan Hidayat dan Sigit Purnomo Said (Pasha Ungu) unggul atas lawan-lawannya di pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palu, Sulawesi Tengah.

Beredarnya foto ciuman bibir sepasang pria dan wanita berwajah mirip Angel Karamoy dan Pasha Ungu beberapa hari lalu rupanya tidak mengurangi antusias warga Kota Palu untuk memilih Pasha sebagai Wakil Walikotanya. Lalu bagaimana nasib band Ungu setelah vokalisnya hampir pasti jadi pejabat daerah?

Rudi Wanandar, Manajer Ungu, memastikan bahwa terpilih atau tidak terpilihnya Pasha jadi Wakil Walikota Palu tidak mempengaruhi statusnya di Ungu. Menurut Rudi, Pasha serta keempat personil Ungu lainnya, Makki, Enda, Oncy, dan Rowman adalah satu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan atau digantikan.

Advertisements

“Dia akan tetap bersama Ungu, apapun bentuk kontribusinya, bisa lagu, bisa apa saja, dia tetap bersama Ungu. Ungu itu brand. Banyak unit bisnis yang sedang kami kembangkan sekarang. Tidak ada yang bisa menggantikan posisi Pasha meski nanti terpilih sebagai pejabat publik di sana,” kata Rudi saat dihubungi via telepon, Rabu, 9 Desember 2015.

Meski memastikan Pasha tetap di Ungu, namun Rudi tidak menampik bahwa dalam beberapa waktu belakangan Pasha sudah jarang ikut acara off air Ungu, bahkan kevakuman Pasha di band Ungu mungkin akan berlanjut dalam beberapa bulan ke depan. Satu hal yang pasti, tegas Rudi, pihaknya tidak berpikir untuk mencari vokalis baru untuk band Ungu.

“Dari off air, mungkin ada vakum. Kami sempat jalan bareng sama Aryo Wahab dan sebagainya kemarin. Tidak ada pengganti Pasha, belum sampai ke sana yang kami bicarakan,” tandasnya, dikutip dari Merdeka.com, Jumat, 11 Desember 2015.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑