Pasha Ungu Siap Bertarung di Pilkada Wali Kota Palu, Sulawesi Tengah

Written by on 22/05/2014 | Twitter Email
Pasha UnguPasha Ungu / Sooperboy.com

Advertisements

Artis sinetron atau pemain film terjun ke politik sudah biasa, apa jadinya bila seorang vokalis band kondang mencalonkan diri jadi walikota? itulah yang sedang direncanakan oleh Pasha, Vokalis band Ungu.

Pria bernama asli Sigit Purnomo ini ikut Pilkada Kota Palu yang akan berlangsung tahun depan, dirinya menyatakan siap untuk menjadi calon Wali Kota Palu periode tahun 2015-2020. Pasha sendiri diketahui memang kelahiran Palu 34 tahun lalu.

“Sudah saatnya yang muda mampu tampil dan membawa Kota Palu lebih luar biasa lagi, Mari kita hilangkan kepentingan pribadi atau kepentingan kelompok. Kita kawal pembangunan Kota Palu bersama-sama.” ungkap Pasha, dilansir dari muvila.com, Rabu (21/5/2014).

Advertisements

Keinginan Pasha tersebut boleh dibilang tidak main-main, pasha menjelaskan bahwa dirinya telah menggalang dukunguan untuk pencalonannya tersebut. Anak-anak muda Palu dan beberapa partai politik diklaim Pasha telah memberikan dukungan terhadap dirinya.

Bagimana pendapat teman-teman band Ungu mengenai rencana Pasha nyalon Wali Kota ini? Pasha mengungkapkan bahwa teman-teman band di Ungu sangat mendukung rencana Pasha ini, bahkan manajamen band Ungu juga mendukungnya.

“Manajemen dan kantor tempat saya bekerja juga sudah memberikan restu.” Pungkasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑