Pecahkan Rekor, Film Habibie & Ainun Siap Susul 5 CM dan The Raid

Written by on 28/12/2012 | Twitter Email
Reza Rahardian, Bunga Citra Lestari, B.J. Habibie dan Manoj PunjabiReza Rahardian, Bunga Citra Lestari, B.J. Habibie dan Manoj Punjabi / viva.co.id

Advertisements

Menakjubkan, itulah kata yang pas untuk menggabarkan kesuksesan Film Habibi & Ainun, bagimana tidak baru satu minggu dirilis film ini telah mendapatkan jumlah penonton yang luar biasa, yaitu satu juta penonton dalam tujuh hari.

Film yang bercerita perajalan cinta B.J. Habibie, mantan presiden Indonesia Ketiga, itu ternyata berhasil menarik perhatian masyarakat Indonesia untuk berbondong-bondong menontonnya.

Lewat akun twitternya, Manoj Punjabi memberitahukan bahwa sampai saat ini film yang dirilis pada 20 desember lalu itu telah memecahkan rekor perfilman indonesia, yaitu berhasil menarik 1.030.00 penonton dalam tujuh hari saja.

 

Advertisements

Film habibie & Ainun sendiri dibintangi oleh Reza Rahardian dan Bunga Citra Lestari, sementara sang sutradara dari film ini adalah Faozan Rizal.

Berkaca pada animo masyarakat indonesia yang begitu tinggi pada film ini, Banyak pengamat memprediksi film berdurasi 118 menit ini akan bisa menembus anga 2 juta penonton.

Film Terlaris Indonesia saat ini masih didukui The Raid dengan total penonton 1.844.817 kemudian disusul film 5 CM dengan 1.401.064 penonton.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑