Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Pelawak Ginanjar dan Susi Riyanti Bercerai Setelah Setahun Menikah

Pelawak Ginanjar dan Susi Riyanti Bercerai Setelah Setahun Menikah

Written by on 13/08/2014 | Twitter Email
Ginanjar dan Susi Riyanti

Ginanjar dan Susi Riyanti / viva.co.id

Advertisements

Komedian senior anggota Empat Sekawan Ginanjar akhirnya resmi menyandang status sebagai duda, Majelis Hakim Pengadilan Agama Depok akhirnya mengetok palu perceraian Ginanjar dengan sang istri Susi Riyanti pada hari Selasa (12/8/2014).

Susi Riyanti mengaku sedih dan sangat kecewa rumah tangganya harus hancur, dia sangat tidak habis fikir terhadap perilaku suaminya yang mengaku tidak ingin bercerai namun tidak ada tindakan yang menggabarkan bahwa Ginanjar memang ingin mempertahankan rumah tangganya.

“Dari awal sudah kesepakatan memang (Ginanjar) nggak akan datang. Tapi kecewa juga, dia penginnya nggak cerai, tapi nggak ada itikad, cuma omongan saja,” ujar Susi Riyanti dikutip dari Liputan6, Selasa (12/8/2014).

Susi berharap walaupun sudah berpisah dari Ginanjar namun hubungan silaturahmi di antara mereka akan tetap bisa baik. Setelah berpisah Susi akan melanjutkan karirnya sebagai pengusaha di mapung halamannya di Sumatra.

“Sedih pasti ya, karena saya akan hidup sendiri. Aku sih penginnya walau sudah pisah, tetap bisa silaturahmi bersama. Keputusan yang saya ambil ya siap saya jalani. Saya akan lebih baik lagi, fokus untuk karier,” pungkasnya.

Ginanjar dan Susi Riyanti menikah pada tanggal 22 Juni 2013 silam di kawasan Beiji, Depok. Pada pernikahannya saat itu Susi diberikan mas kawin oleh Ginanjar berupa 27 gram emas. Bulan maret 2014 lalu Susi sempat menggugat cerai Ginanjar namun rujuk lagi walau akhirnya bercerai juga.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar