Pelawak Senior Betawi Mpok Nori Meninggal Dunia pada Usia 84 Tahun

Written by on Apr 03, 2015 - Twitter Email
Mpok NoriMpok Nori / republika.co.id

Advertisements

Tepat seminggu setelah kematian komedian serba bisa Olgya Syahputra, kabar duka kembali datang dari dunia hiburan tanah air. Komedian senior, Mpok Nori menghembuskan nafas terakhirnya pada hari ini, Jumat, 3 April 2015, pukul 07.40 WIB di rumah sakit Pasar Rebo, Jakarta Timur.

“Telah meninggal dunia mak hj Nori pada pagi hari ini, pukul 07.40 WIB beliau menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Pasar Rebo, Jakarta Timur.” demikian pesan tentang kematian Mpok Nori yang diwartakan, Detik.com, Jumat, 3 April 2015.

Advertisements

Dalam pesan berita kematian itu, tertulis permintaan maaf yang sebesar-besarnya bila semasa hidupnya almarhumah punya kesalahan baik yang disengaja ataupun tidak disengaja. “Mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya apabila ada kesalahan semasa hidupnya,” lanjut pesan tersebut.

Seniman betawi bernama asli Nuri Sarinuri itu meninggal dalam usia yang relatif tua, 84 tahun. Meski telah lama dikenal sebagai seniman betawi, namun nama Mpok Nori baru dikenal luas di jagat hiburan tanah air dalam 10 tahun belakangan ini, setelah dia turut bermain dalam sinetron “Pepesan Kosong”.

Semasa hidup, Mpok Nori juga pernah bermain dalam beberapa film yang sukses di pasaran, seperti ‘Get Married 2 & 3’dan ‘Sule Detektif Tokek’. Tidak hanya itu saja, nama Mpok Nori semakin beken tatkala dia sering ikut dalam acara lawak fenomenal Opera Van Java dan Sahurnya OVJ di Trans 7. Selamat jalan Mpok Nori.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑