Pemain TBNH Kaya Keluarga, Kata Latief Sitepu, Pemeran Haji Muhidin

Written by on Mei 30, 2014 - Twitter Email
Latief Sitepu pemeran Haji MuhidinLatief Sitepu pemeran Haji Muhidin / merdeka.com

Advertisements

Nama Latief Sitepu mungkin terlalu asing di telinga kita, tapi bagaimana dengan nama Haji Muhidin, sangat familiar bukan, dialah pemeran Haji Muhidin di sinetron Tukang Bubur Naik Haji (TBNH).

Sinetron Tukang Bubur Naik Haji pertama kali tayang 28 Mei 2012, sudah 2 tahun lebih Latief Sitepu menjalani syuting, namun dia mengaku tetap bersemangat hingga saat ini. Sampai saat ini, sinetron yang mempopulerkan nama Mat Solar ini telah sampai episode 1194.

Aktor 72 tahun ini mengungkapkan dirinya sangat dekat dengan para pemain dan juga para kru, Latief sudah menganggap mereka semua seperti keluarga sendiri, sehari saja tidak bertemu karen absen suting mereka merasa saling kehilangan.

Advertisements

“Saya enggak syuting sehari aja lansung ada yang merasa kesepian. Pembawaan saya kayak orangtua, gitu, dan itu dengan sendirinya,” ujar Latief Sitepu, di daerah Cipayung, Jakarta Timur, Jumat (30/5).

Dilansir dari Tabloid Bintang, Jumat (30/5/2014), Latief Sitepu mengaku juga bahagia mengetahui bahwa sinetron Tukang Bubur Naik Haji yang dibintanginya tak hanya ditonton oleh pemirsa Indonesia namun juga sampai ke luar negeri.

“Jadi ini benar-benar berkah. Ini berkah luar biasa sampai luar negeri nonton, ngeri banget.” pungkasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑