Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Pencipta Lagu ‘Klepek Klepek’ Papa T. Bob Komentari Prostitusi Hesty

Pencipta Lagu ‘Klepek Klepek’ Papa T. Bob Komentari Prostitusi Hesty

Written by on 25/02/2016 | Twitter Email
Papa T. Bob

Papa T. Bob / Merdeka.com

Advertisements

Salah satu orang yang paling berjasa dari melambungnya nama Hesty Klepek Klepek ke panggung musik dangdut tanah air adalah Papa T. Bob, pencipta lagu fenomenal yang pernah berjaya pada era 90an. Bagaimana tidak, lagu Klepek Klepek yang booming pada 2014-2015 silam adalah karya dari pria 55 tahun tersebut.

Sebagai orang yang dikenal turut andil dalam melambungkan nama Hesty, Papa T. Bob mengaku serba salah ketika Hesty terjerat kasus prostitusi. “Kalau sudah begitu kan saya bingung. Enggak enak jawabnya kalau ketemu teman,” ujar Papa T. Bob, saat dihubungi melalui telepon, Rabu, 24 Februari 2016.

Papa T Bob kaget ketika mendengar kabar Hesty menyambi jadi PSK di sela-sela kesibukannya sebagai penyanyi. Terlebih lagi, Papa T Bob selama ini mengenal Hesty sebagai tulang punggung keluarga. Dia sangat menyayangkan Hesty tidak bisa menjaga kesempatan untuk tetap mebahagiakan orangtua dan saudara-saudaranya.

“Saya kaget banget mendengarnya. Tentunya sebagai pencipta lagu saya sangat kecewa. Saya mendengar ceritanya bagaimana dia membantu ibunya jualan cireng, makan hanya pakai garam. Kok enggak bisa menjaga popularitasnya,” katanya, dikutip dari Liputan6, Kamis

Papa T. Bob tidak habis pikir kenapa Hesty bisa memilih jalan pintas seperti itu untuk mendapatkan banyak uang, padahal saat ini boleh dibilang Hesty sudah masuk dalam jajaran penyanyi dangdut papan atas yang setiap kali tampil dibayar sangat mahal.

“Kalau memang benar ya memalukan, dan memilukan. Hesty bisa mendapatkan penghasilan lebih dari Rp 100 juta sebenarnya. Apalagi kalau off air karena namanya kan sudah dikenal. Dia punya show sendiri,” tutupnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar