Pengamat Musik Denny Sakrie Meninggal Dunia Kena Serangan Jantung

Written by on 03/01/2015 | Twitter Email
Denny SakrieDenny Sakrie / the-marketeers.com

Advertisements

Dunia musik Indonesia saat ini sedang berduka, salah satu pengamat musik senior negeri ini, Denny Sakrie, meninggal dunia pada hari ini, Sabtu (3/1/2014). Menurut keterangan sang istri, Mieke Hendrawati, almarhum suaminya itu meninggal lantaran terkena serangan jantung.

Mieke mengungkapkan, Denny tidak mempunyai riwayat sakit jantung, tak pelak kepergian Denny yang secara tiba-tiba karena serangan jantung itu membuat pihak keluarga syok. Mieke menjelaskan bahwa sumainya sebelum meninggal dunia sempat mengeluh sakit di bagian dadanya.

Sang istri yang melihat suaminya sedang tidak sehat lalu membawa Denny ke Rumah Sakit Siloam Karawaci. Sayang, sesampainya di rumah sakit nyawa pria kelahiran Maluku, 14 Juli 1963 itu sudah tidak bisa tertolong.

Mengutip dari Cumicumi.com, Sabtu (3/1/2014), pria 51 tahun yang juga dikenal sebagai penyiar radio itu meninggalkan seorang istri serta satu orang putri. Denny Syakrie akan dimakamkan di Pamulang, Tangerang Selatan, Banten, dekat makam kedua orang tuanya.

Advertisements

Kabar duka meninggalnya Denny Syakrie juga mengundang banyak rasa bela sungkawa dari segenap insan musik Indonesia, salah satunya dari Adib Hidayat, Pemimpin Redaksi Rolling Stone Indonesia, yang mengungkapkan rasa dukanya lewat akun sosial media Twitter.

“Indonesia kehilangan seorang pengamat dan pencatat sejarah musik Indonesia. Selamat jalan Mas @dennysakrie #DennySakrie,” tulis Adib di akun Twitternya, Sabtu (3/1/2014).

Penyanyi Tulus juga tak lupa mengucapkan ungkapan dukanya atas kematian Denny Syakrie. Tulus meminta seluruh masyarakat Indonesia mendoakan Denny. “Di mana pun kalian berada, yok sempetin bentar mengirimkan doa untuk almarhum @dennysakrie yang baru aja berpulang.” tulis Tulus.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑