Penyanyi Bastian Steel Belum Mau Pacaran Meski Usianya Sudah Remaja

Written by on 08/06/2015 | Twitter Email
Foto Bastian SteelBastian Steel / Detik.com

Advertisements

Meski sudah berusia remaja, penyanyi Bastian Bintang Simbolon atau yang lebih dikenal dengan nama Bastian Steel boleh dibilang masih lekat dengan image penyanyi anak. Hal yang lumrah mengingat hingga saat ini Bastian selalu tampil di layar kaca dengan begitu riang dan lepas seperti anak-anak.

Mantan personil grup vokal Coboy Junior itu mengaku orangtuanya sudah meminta dirinya untuk jadi lebih dewasa. Cowok kelahiran Bandung, 21 September 1999, itu menilai permintaan orangtuanya adalah hal yang sulit sehingga dirinya tidak bisa memenuhinya.

“Tahun depan sudah mau 17 tahun, mama sama papa tuh minta aku untuk dewasa. Tapi Bastian kan nggak bisa, ngalir aja. Paling yang beda di sekolah, karena jauh lebih seru SMA,” kata Bastian ketika ditemui di Hotel Sultan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Advertisements

Menurut Bastian, di antara kedua orangtuanya, ibunya adalah orang yang paling getol meminta bastian untuk membuang perangai kekanak-kanakannya. “Nah nyokap suka bilang tuh, sudah tua lu, sudah mau punya KTP. Ubah sikap lu, tapi aku bilang, suka-suka sajalah,” terang Bastian, dikutip dari Tribun News, Senin, 8 Juni 2015.

Bastian mengaku masih belum berniat untuk menjalin hubungan serius dengan seorang gadis selayaknya pria-pria lain dalam usia remaja seperti dirinya. Bastian mengatakan bahwa dirinya punya beberapa teman wanita namun tidak ada yang spesial di hatinya. “Aku belum mau pacaran, freelance aja. Belom ada cewek, kami temenan semua,” tuturnya.

Bastian juga mengaku tidak malu bila ada orang yang terus menganggapnya sebagai artis cilik atau penyanyi anak. “Kadang kan kalau anak lagi beranjak dewasa suka malu dibilang ‘masih bocah’ tapi babas (panggilan Bastian) mah cuek aja,” pungkasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑