Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Manca » Penyanyi Beyonce Frustrasi Karena Jay Z dan Rihanna Diduga Selingkuh

Penyanyi Beyonce Frustrasi Karena Jay Z dan Rihanna Diduga Selingkuh

Written by on 08/04/2015 | Twitter Email
Jay Z dan Rihanna

Jay Z dan Rihanna / nypost.com

Advertisements

Kabar mengejutkan datang dari rapper kaya raya Jay Z. Suami dari penyanyi seksi Beyonce itu dikabarkan bahwa selama ini punya hubungan spesial dengan Rihanna. Pria 45 tahun itu disebut-sebut punya nomor telepon khusus yang hanya diketahui Rihanna.

Kabar itu ternyata telah sampai ke telinga Beyonce dan membuatnya murka. Beyonce tidak habis pikir, bagaimana bisa seorang Rihanna bisa mengontak suaminya sepanjang waktu, bahkan saat acara keluarga. “Jay memiliki beberapa telepon, salah satunya disiapkan untuk Rihanna, yang seharusnya untuk membahas kepentingan bisnis,” ungkap seorang sumber, dikutip dari Contactmusic, Rabu, 8 April 2015.

Kemarahan Beyonce semakin menjadi-jadi tatkala dia mendapati suaminya begitu antusias ketika mendapatkan telepon dari Rihanna, bahkan Jay Z sampai rela meninggalkan meja makan hanya demi mengangkat panggilan telepon dari artis yang pernah dia orbitkan namanya lewat tembang Umbrella itu.

“Rihanna menelepon saat meeting. Itu mengganggu. Bahkan Jay meninggalkan meja saat makan malam untuk berbicara dengannya,” lanjut sumber tersebut.

Beyonce, menurut sumber itu, sudah tidak punya cara lagi untuk mencegah suaminya semakin dekat dengan Rihanna, terlebih lagi Beyonce selalu melihat anak mereka, Blue Ivy. “Beyonce benar-benar membenci kedekatan mereka tetapi dia merasa tak berdaya untuk menghentikannya,” tambahnya.

Selama ini Jay Z selalu mengelak setiap dituduh mempunyai hubungan spesial dengan Rihanna dan hal itu semakin membuat Beyonce frustrasi. “Tapi dia merasa semakin frustasi bahwa Jay menolak untuk menerima ada sesuatu yang tidak lazim tentang persahabatannya dengan Rihanna,” pungkasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar