Penyanyi Ed Sheeran Restui Taylor Swift Pacaran dengan Calvin Harris

Written by on Apr 15, 2015 - Twitter Email
Calvin Harris dan Taylor SwiftCalvin Harris dan Taylor Swift / chuffmedia.com

Advertisements

Taylor Swift dan Calvin Harris belakangan ini sudah tidak malu-malu lagi menunjukan kemesraan mereka di depan publik, tidak seperti pada awal-awal hubungan mereka, yang terkesan ditutup-tutupi bahkan membantah berpacaran. Keterbukaan keduanya disebut-sebut karena telah mendapat restu dari orang-orang terdekat mereka.

Salah satu orang terdekat mereka yang teleh merestui hubungan tersebut adalah penyanyi dan pencipta lagu asal Inggris, Ed Sheeran. Sudah menjadi rahasia umum bila hubungan antara Taylor Swift dan Ed Sheeran sangat dekat seperti kakak beradik meski mereka tinggal di benua yang berbeda.

Advertisements

Ed menilai Calvin Harris adalah orang yang baik dan tidak akan menyakiti sahabatnya itu. “Calvin Harris memang keren. Dia merupakan pria yang baik. Sangat baik,” ujar Ed Sheeran saat diwawancarai media Selandai Baru ZM Online, Selasa, 14 April 2015.

Pria 24 tahun itu mengaku senang mendapati mantan kekasih Harry Styles itu telah menemukan sosok pria yang bisa membuatnya bahagia. Ed berujar, di dunia ini ada beberapa pria yang memang dilahirkan menjadi pria baik-baik, salah satunya adalah Calvin Harris.

Dengan segala kebaikan yang dia lihat ada di diri Calvin Harris, Ed mengaku tak ada alasan lagi bagi dirinya untuk tidak merestui hubungan Swift dengan Harris. “Saya senang akhirnya Taylor Swift menemukan pria yang bisa membuatnya bahagia. Ada beberapa orang yang memang baik, salah staunya Calvin Harris. Saya merestui hubungan keduanya.” pungkasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑