Penyanyi Jessica Simpson dan Eric Johnson Telah Resmi Menikah

Written by on 06/07/2014 | Twitter Email
Jessica Simpson dan Eric JohnsonJessica Simpson dan Eric Johnson / justjared.com

Advertisements

Kabar bahagia datang dari penyanyi Jessica Simpson, wanita ini baru saja membuat pengakuan bahwa dia telah menikah dengan kekasih yang telah 4 tahun dipacarinya, Eric Johnson. Menurut pernyataanya yang dirilis oleh Majalah People, Sabtu (5/7/2014) pernikahan mereka berlangsung di San Ysidro Ranch di Santa Barbara, California.

Advertisements

“Kami sangat lega dan bahagia sekali telah membuat ikatan abadi di antara kami, Mengatakan ‘Saya bersedia’ di depan keluarga, sahabat, dan yang terpenting, anak kami adalah momen paling membahagiakan dalam hidup kami,” kata pasangan Jessica Simpson dan Eric Johnson.

Wanita berusia 33 tahun yang juga mantan istri Nick Lachey tersebut mengenakan gaun pengantin rancangan Carolina Herrera saat pernikahannya. Selain dihadiri oleh 25o tamu undangan, pernikahan tersebut dihadiri juga oleh beberapa nama-nama selebriti Hollywood antara lain Jessica Alba, Cash Warren, Cacee Cobb, dan Donald Faison.

Sejak bertunangan tahun 2010 silam, Pasangan Jessica Simpson dan Eric Johnson diketahui sudah mempunyai dua orang anak, yaitu seorang putri bernama Maxwell Drew Johnson yang lahir 1 Mei 2012 dann seorang putra bernama Ace Knute Johnson kelahiran 30 juni 2013.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑