Pernah Alami Kemben Melorot, Wika Salim Sekarang Pilih Pakai Dress

Written by on 15/08/2014 | Twitter Email
Wika SalimWika Salim / tribunnews.com

Advertisements

Bagi seorang penyanyi, memilih pakaian yang akan dipakai saat manggung perlu pertimbangan yang matang, jangan sampai salah pilih kostum yang akan membuat penampilan dipanggung tidak maksimal atau bahkan berantakan.

Seperti pengalaman penyanyi dangsut Wika Salim, penyanyi kelahiran kelahiran Bogor 26 Februari 1992 ini mengaku kapok untuk menggunakan kemben saat berada di atas panggung, Wika mengungapkan bahwa dia punya pengalaman buruk saat manggung pakai kemben.

“Aku pakai gaun panjang tapi atasnya kemben, pas nyanyi, baru joged sedikit sudah melorot. Makin lama makin turun banget, itu live jadi rasanya panik,” ujar Wika, dilansir dari Liputan6, Kamis (14/8/2014).

Advertisements

Meski Wika memakai kemben dobel di dalamnya namun kejadian tersebut sempat membuat Wika panik, hingga membuatnya bergerak semakin kebelakang ketika di atas panggung, sebelum dia terselamatkan dengan adanya iklan.

Wanita cantik ini menjelaskan bahwa sebenarnya kemben yang dia pakai sudah pas ketika fitting, namun ketika dipakai berjoged di atas panggung malah jadi melorot. “Pas fitting memang sepertinya sudah cukup, ternyata pas buat goyang justru melorot,” jelasnya.

Karena kejadian tersebutlah membuat dia kapok untuk memakai kemben lagi dalam setiap aksinya di panggung. “Rada takut juga kalau melorot lagi, yang aman-aman saja deh. Dress begini saja,” pungkasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑