Pernah Dekat, Husein Alatas Restui Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh

Written by on Mei 01, 2015 - Twitter Email
Ayu Ting Ting dan Husein "Idol" AlatasAyu Ting Ting dan Husein “Idol” Alatas / tribunnews.com

Advertisements

Sebelum resmi jadian dengan Shaheer Sheikh, penyanyi dangdut Ayu Ting Ting sempat dekat dengan Husein Alatas meski pada akhirnya mereka tidak berpacaran. Bagaimana perasaaan Husein melihat Ayu sekarang pacaran dengan Shaheer, apakah dia cemburu?

Ditemui di sela perayaan ultah SMN di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu, 29 April 2015, penyanyi jebolan Indonesian Idol itu mengaku baik-baik saja melihat Ayu Pacaran dengan Shaheer. Bahkan Husein menegaskan bahwa dirinya merestui hubungan mereka, meskipun enggan memberikan komentarnya terkait peluang Ayu untuk menikah dengan Shaheer.

Advertisements

“Kalau peluang atau nggak saya nggak sampai ke situ. Saya support Ayu yang penting terbaik buat dia, siapa pun itu,” ujar Husein, dikutip dari Tabloid Bintang, Jumat, 1 Mei 2015.

Husein akan memberikan dukungan penuh kepada siapapun yang akan menjadi suami Ayu Ting Ting. Dia berpesan pada Ayu agar selalu mendengarkan nasihat kedua orang tuanya dalam hal memilih suami lagi, mengingat Ayu pernah gagal membina hubungan rumah tangga dengan suaminya terdahulu, Henry Baskoro atau Enji.

“Saya dukung Ayu, mau itu Shaheer atau siapa dia harus mendengarkan orangtuanya. Saya bukan pacar, saya teman baik dia. Saya support dia sampai dia menikah nanti,” pungkasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑