Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Pesulap Limbad Diduga Terlibat Pencurian Mobil Honda Jazz Warna Silver

Pesulap Limbad Diduga Terlibat Pencurian Mobil Honda Jazz Warna Silver

Written by on 28/09/2015 | Twitter Email
Pria Diduga Limbad di CCTV

Pria Diduga Limbad di CCTV

Advertisements

Kamis, 24 September 2015 lalu, seorang pria bernama Ibrahim melaporkan tiga orang pria berinisial LD, X dan ML ke Polres Metro Jakarta Utara atas tuduhan pencurian mobil. Pria berinisial LD yang dilaporkan Ibrahim disebut-sebut adalah seorang selebriti tanah air, yakni pesulap Limbad.

Kejadian pencurian mobil itu terjadi pada hari yang sama dengan pelaporan Ibrahim ke Poisi. Komisaris Besar Susetio Cahyadi, Kepala Polres Jakarta Utara, menuturkan bahwa peristiwa itu bermula saat LD, X, dan ML datang ke apartemen milik Ibrahim di lantai VI Unit F Apartemen French Walk Tower Lourdes Garden, Jakarta Utara.

Pada saat itu, Ibrahim sedang tidak berada di apartemennya. Ketiga pelaku sempat dicegah oleh pembantu Ibrahim agar tidak masuk ke apartemen, namun diduga si pembantu berhasil dihipnotis oleh Limbad. Ketiganya lalu berhasil mengambil kunci mobil Honda Jazz warna silver bernomor polisi E-1717-PD milik Ibrahin kemudian membawanya pergi.

Kepolisian mengaku belum berani menyimpulkan secara pasti bahwa aksi LD, X, dan ML adalah sebuah pencurian mobil. Polisi menduga kasus tersebut terkait masalah hutang piutang. Barang bukti mobil yang dilaporkan dicuri sudah diamankan oleh polisi untuk keperluan penyelidikan.

“Laporan yang masuk ada tiga terlapor, Kayaknya sih masalah perdata. Kendaraan ini akan jadi petunjuk untuk melakukan penyelidikan” terang Komisaris Besar Susetio Cahyadi di Markas Polres, Senin, 28 September 2015.

Diwartakan Tempo.co, Senin, 28 September 2015, polisi telah memeriksa enam orang saksi, antara lain, pembantu Ibrahim, petugas keamanan apartemen tersebut, sopir, dan tiga ibu rumah tangga. Dari rekaman kamera CCTV sendiri, memang terlihat sosok mirip Limbad dan dua orang memasuki apartemen milik Ibrahim.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar