Pesulap Limbad Gagal Lakukan Aksi Gantung Diri, Sempat Masuk ICU

Written by on Jan 02, 2017 - Twitter Email
Pesulap LimbadPesulap Limbad / merahputih.com

Advertisements

Minggu, 1 Januari 2017 kemarin, beredar kabar yang menyebut pesulap Limbad mengalami insiden saat melakukan aksinya. Info yang beredar menyebut Limbad pingsan ketika melakukan aksi gantung diri di Lombok, Sabtu, 31 Desember 2016 malam.

Dikonfirmasi ke istri Limbad, Susi Indrawati, sang istri membenarkan suaminya pingsan ketika melakukan aksi. Bahkan menurut Susi, Limbad sempat dirawat di ruang ICU. “Iya benar (pingsan usai atraksi). Sampai masuk ICU dia,” kata Susi saat dihubungi lewat sambungan telepon, Minggu, 1 Januari 2017.

Setelah menjalani perawatan intensif, kondisi Limbad sekarang sudah membaik dan sudah bisa menghubungi istrinya untuk mengabarkan kondisinya. “Sudah baikan. Tadi malam sekitar jam delapan malam sudah ditelepon Mas Limbad,” terang Susi, dikutip dari Liputan6.com, Senin, 2 Januari 2017.

Advertisements

Susi menjelaskan, kegagalan Limbad dalam melakukan aksi gantung diri terjadi karena dia dalam kondisi tidak sehat ketika melakukan aksi. “Dia perform pas lagi keadaan sakit. Sebelumnya kan perform juga masuk rumah sakit,” terang Susi.

Susi menyebut penyakit ginjal Limbad juga kambuh ketika beraksi. “Manajernya terus bilang ke saya, Mas Limbad masuk rumah sakit juga karena ginjalnya kumat. Mas Limbad lima tahun yang lalu sempat kena batu ginjal kan. Belakangan ini kambuh lagi,” lanjutnya.

Sebagai istri, Susi mengaku selalu khawatir saat sang suami akan melakukan aksi-aksi ekstrem dan kerap menanyakan kesiapan Limbad sebelum beraksi. “Kalau dia mau perform itu selalu saya tanyakan, ‘mampu nggak?’. Dia selalu bilang ‘bisa kok bisa’,” tandasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑