Pevita Pearce Cantik Banget, Masker Madu dan Putih Telur Rahasianya

Written by on 13/11/2015 | Twitter Email
Pevita PearcePevita Pearce / Instagram

Advertisements

Rasanya tidak ada yang menyangkal bahwa Pevita Pearce adalah salah satu artis wanita tercantik pada generasi sekarang, mengantikan nama-nama sebelumnya, seperti Tamara Bleszynski, Dian Sastrowardoyo, Mariana Renata, atau Luna Maya. Tak heran banyak orang yang penasaran pada rahasia cantik gadis kelahiran Jakarta, 6 Oktober 1992 itu.

Ditemui di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis, 12 November 2015, Pevita mengaku bahwa dirinya termasuk wanita yang jarang pergi atau menghabiskan waktu ke salon untuk perawatan kecantikan. Selama ini, mantan kekasih Nino RAN itu lebih memilih untuk melakukan perawatan kecantikan sendiri di rumah.

Advertisements

“Suka sendiri biasanya. Karena jalan Jakarta gila macetnya. Make-up dan segalanya di rumah,” ujar Pevita Pearce sebagaimana dikutip dari Bintang.com, Jumat, 13 November 2015.

Saat melakukan perawatan kecantikan di rumah, Pevita biasa memakai bahan-bahan alami seperti madu dan putih telur. madu dan putih telur tersebut biasa dipakai Pevita untuk masker. “Aku suka pakai madu dan putih telur. Perawatan alami pakai madu di muka. Jadi masker. Kalau lagi pengen aja,” terangnya.

Pevita meyakini, perawatan kecantikan secara alami yang dia lakukan selama ini jauh lebih baik daripada perawatan kecantikan di salon. Selain itu, Pevita juga menjaga kecantikannya dengan rutin berolahraga seperti yoga. “Segala sesuatu yang natural itu lebih baik. Apapun itu. Kalau olahraga, aku lebih suka yoga dan pilates,” pungkasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑