Advertisements

POPMAGZ » TV » TV Indo » Philip de May ‘Dado’ Anak Jalanan RCTI Ingin Kurusan, Kenapa Ya?

Philip de May ‘Dado’ Anak Jalanan RCTI Ingin Kurusan, Kenapa Ya?

Written by on 20/09/2016 |
Philip de May

Philip de May / Instagram

Advertisements

Meski bukanlah tokoh utama, tokoh Dado yang diperankan oleh Philip de May di sinetron Anak Jalanan (AJ) RCTI merupakan karakter yang ikonik. Tubuh Dado yang sangat gemuk membuat para pencinta sinetron AJ selalu ingat pada tokoh Dado.

Dijumpai di lokasi syuting Anak Jalanan, di Ceger, Jakarta Timur, belum lama ini, Philip mengaku percaya diri dengan ukuran tubuhnya yang ekstra besar. Lucunya, Philip menyebut dirinya sebagai cowok yang disiplin menjaga berat badannya.

“Kata orang saya tampan, ganteng lho. Biar begini saya ini termasuk pria yang menjaga berat badan. Maksudnya, ya biar enggak turun-turun lagi,” ungkap Philip sembari tertawa, dikutip dari Okezone.com, Selasa, 20 September 2016.

Walaupun percaya diri punya badan gendut, namun Philip tak menampik bahwa dalam hatinya ingin memiliki tubuh yang lebih kurus agar jenis peran yang bisa dimainkannya di sinetron lebih beragam. “Pengen kurusan, biar bisa main karakter lain sih,” ujarnya.

Tahu bahwa menguruskan badan bukanlah pekerjaan yang mudah dan belum tentu berhasil dalam waktu cepat, Philip mencoba bersikap bijak dengan terus menikmati peran Dado yang telah membesarkan namanya itu. “Sekarang masih jadi Dado. Nikmatin aja sih,” tandasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar