Preity Zinta Jadi Korban Pelecehan Mantan Kekasihnya, Ness Wadia

Written by on 17/06/2014 | Twitter Email
Preity Zinta dan Ness WadiaPreity Zinta dan Ness Wadia / thehindu.com

Advertisements

Hubungan antara artis cantik bollywood Preity Zinta dengan pengusaha Ness Wadia memang sudah berakhir sejak 2009 lalu, namun kedunya saat ini sedang terlibat perseteruan panas, Preity mengaku menjadi korban pelecehan seksual yang dilakukan mantan kekasihnya tersebut.

Kamis (12/6/2014), Preity Zinta melaporkan Ness Wadia ke pihak kepolisian dengan tuduhan melakukan pelecehan terhadap dirinya. Artis 39 tahun ini mengungkapkan bahwa kejadian pelecehan yang menimpa dirinya terjadi pada tanggal 30 Mei 2014 di paviliun Garware, stadion Wankhede.

Advertisements

Sebagai sesama pemilik dari tim kriket di India Kings XI Punjab memang membuat Preity Zinta dan Ness Wadia sering bertemu, dan di antara pertemuan mereka itulah Preity Zinta mendapatkan perlakuan yang tak sopan dari Ness Wadia.

Dilansir dari Times of India, Minggu (15/6/2014), Hingga saat ini pihak kepolisian India telah memeriksa dua ora saksi atas kasus pelecehan tersebut.

“Telah dilakukan pemeriksaan terhadap dua orang yang berada di Garware tanggal 30 mei di mana kejadian antara Preity dan Ness berlangsung, Setelah mengumpulkan bukti-bukti, kami akan memanggil Ness” Ujar petugas kepolisian India.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑