Presenter Jennifer Arnelita Menikah dengan Indra, Mantan Produsernya

Written by on 02/07/2015 | Twitter Email
Jennifer ArnelitaJennifer Arnelita / Merdeka.com

Advertisements

Akhirnya, presenter cantik Jennifer Arnelita telah resmi melepas masa lajangnya. Wanita 30 tahun itu dipersunting oleh Indra, pria yang selama tiga tahun ini menjadi pacarnya. Pernikahan Jeje (panggilan Jennifer) berlangsung pada 27 Juni 2015 di sebuah gereja di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan.

“Iya betul Jeje sudah nikah. Nikahnya di Gereja Villadelvia, Bintaro tanggal 27 Juni kemarin jam 11 siang,” ungkap Diva, manajer Jennifer Arnelita, dikutip dari Liputan6, Kamis, 2 Juli 2015.

Advertisements

Diva juga mengungkapkan siapa sosok Indra. Dari keterangan Diva, Indra yang merupakan kawan lama Jeje berprofesi sebagai pengacara. Selain menjadi pengacara, Indra juga sempat menjadi produser Jennifer. “Indra teman lama Jeje. Dia lawyer gitu, dulu sempat jadi produser Jeje juga,” terang Diva.

Baik Jeje dan Indra, keduanya sepakat untuk menunda resepsi pernikahannya karena telah masuk bulan ramadan. Resepsi pernikahan Jeje dan Indra rencananya akan dilangsungkan pada bulan September nanti. Adapun untuk tempatnya, pengantin baru itu masih mencari lokasinya.

“Tadinya kan mau sekalian resepsi, cuma kan sahabat Jeje ada yang Muslim jadinya keberatan. Resepsinya di bulan September. Tapi belum tahu di mananya, masih cari gedung,” tutup Diva.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑