Presenter Olahraga Asyifa Latief Jomblo, Lagi Mencari Cowok Humoris

Written by on Okt 18, 2015 - Twitter Email
Asyifa LatiefAsyifa Latief / Tribun News

Advertisements

Mempunyai paras cantik serta berprestasi, rasanya tidak ada yang kurang dari Asyifa Latief. Namun ternyata, dalam usia yang sudah menginjak 27 tahun, Asyifa masih betah untuk menjomblo. Miss Indonesia 2010 itu mengaku sadar bahwa usianya saat ini sudah layak untuk menikah.

“Sudah (usia) matang sih untuk menikah. Mungkin kalau waktunya sudah tepat aku akan menikah,” ungkap Asyifa Latief, dikutip dari Tabloid Bintang, Sabtu, 17 Oktober 2015.

Lama menjomblo, apakah itu karena standar pria yang diinginkan Asyifa terlalu tinggi? ternyata tidak, presenter Lensa Olahraga ANTV itu mengaku hanya ingin mencari seorang pria yang bisa buat dia nyaman dan humoris. “Harus bisa bikin aku nyaman dan bisa bikin aku tertawa.” terangnya.

Advertisements

Asyifa menyadari, mencari cowok yang humoris sekaligus bisa membuat dirinya nyaman tidak mudah. Namun Asyifa tidak menyerah karena memang tipe seperti itu yang dia inginkan. “Susah yang begitu (bisa bikin tertawa). Kadang kalau lagi capek atau stres setelah seharian beraktivitas, yang dicari kan yang bisa bikin tertawa. Dengan omongan dia, dengan sikap dia bisa bikin tertawa,” lanjutnya.

Ketika awak media mencoba bertanya apakah Asyifa tidak berminat dengan cowok atlet atau olahragawan, mengingat dirinya adalah presenter olahraga, Asyifa mengaku tidak berminat meski banyak di antara temannya yang berpacaran dengan seorang atlet atau olahragawan.

“Teman aku sih banyak yang nyantol (pacaran dengan atlet). Kalau aku enggak pernah. Mungkin beda tipe, beda kesukaan, he he he.” pungkasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑