POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Prilly Latuconsina Angkat Fans Jadi Asisten, Dianggap Seperti Teman

Prilly Latuconsina Angkat Fans Jadi Asisten, Dianggap Seperti Teman

Written by on 13/02/2017 | Twitter Email
Prilly Latuconsina dan Asistennya Mira

Prilly Latuconsina dan Asistennya Mira / Instagram

Advertisements

Tidak hanya dianugerahi wajah yang cantik serta karier yang cemerlang, Prilly Latuconsina ternyata juga berhati baik. Salah satu bukti nyata kebaikan hati Prilly adalah keputusannya untuk mengangkat salah satu fans sebagai asisten pribadi.

Adalah Mira Ekawati, wanita beruntung yang telah dijadikan Prilly sebagai asisten pribadinya. Dalam wawancara dengan media Kumparan.com belum lama ini, Mira mau buka-bukaan tentang perjalanannya dari seorang fans hingga jadi asisten artis yang diidolakannya.

Sebelum diangkat jadi asisten, Mira hanya kerja dari rumahnya di Bandung dengan membuka warung kecil-kecilan. Di sela-sela aktivitasnya berjualan, wanita berusia 30 tahun itu juga aktif mengurus fan base Prilly regional Bandung.

“Sebelum ini aku kerjanya di rumah. Aku jualan di warung kecil-kecilan gitu. Selain itu aku juga ngurusin fan base-nya Prilli yang di Bandung,” ungkap Mira sebagaimana dikutip dari Kumparan.com, Senin, 13 Februari 2017.

Mira pertama kali bertemu dengan sang idola saat Prilly ke Bandung menghadiri Festival Film Bandung 2014 silam. “Pas di sana aku langsung nyamperin dia, terus ngobrol. Besoknya aku langsung nyamperin juga ke Jakarta buat main ke lokasi. Sampai akhirnya kita jadi akrab,” lanjut Mira.

Prilly Latuconsina dan Mira Asistennya

Prilly Latuconsina dan Mira Asistennya / Instagram

Setelah bisa akrab dengan Prilly, keberuntungan menghampiri Mira tatkala dia diminta Prilly untuk menggantikan posisi asisten yang pulang kampung. Mendapat tawaran semenarik itu, Mira pun tak perlu berpikir panjang untuk mengiyakannya.

“Jadi asistennya yang dulu pulang kampung, terus nggak lama setelah itu dia telepon aku. Dia tanya ‘bisa nggak bantuin aku di sini? Soalnya asisten aku pulang dan belum balik.’ Ya, aku langsung bilang bisa. Udah nggak pakai mikir lagi, aku langsung berangkat ke Jakarta.” cerita Mira.

Advertisements

Kerja bersama sang idola, Mira sangat senang, terlebih lagi Prilly memperlakukanya seperti temannya sendiri, tidak ada sekat antara seorang bos dan anak buahnya. Saking dekatnya, Mira mengaku sering diajak Prilly makan bersama.

“Makanya aku nggak pernah ngerasain duka kerja sama dia. Orangnya enak banget. Kalau lagi capek aja suka lucu, manja gitu. Udah gitu ya, dia anggap aku kayak teman sendiri, makan pun bareng-bareng dan nggak pernah beda-bedain,” lanjutnya.

Berkat pekerjaan yang diberikan sang Prilly, Mira pun kini juga bisa menabung untuk membantu orangtuanya di Bandung”Alhamdulillah masih ada yang bisa ditabung untuk bantu orang tua di rumah. Karena mereka kan hanya jualan kayak saya dulu” tutupnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑