Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Prilly Latuconsina Bantah Khianati Aliando Syarief demi Teuku Rassya

Prilly Latuconsina Bantah Khianati Aliando Syarief demi Teuku Rassya

Written by on 30/09/2016 |
Aliando Syarief, Prilly Latuconsina, dan Teuku Rassya

Aliando Syarief, Prilly Latuconsina, dan Teuku Rassya / Instagram

Advertisements

Beberapa hari ini santer beredar kabar yang menyebut Prilly Latuconsina sedang menjalin hubungan asmara dengan Teuku Rassya, putra artis senior Tamara Bleszynski. Meski belum terkonfirmasi kebenarannya, kabar tersebut sudah membuat para fans Aliando Syarief marah pada Prilly.

Seperti diketahui, Aliando Syarief adalah cowok yang selama dua tahun belakangan dekat dengan Prilly dan diharapkan oleh para penggemar untuk segera pacaran. Mengetahui Prilly digosipkan pacaran dengan Rassya, mereka tidak terima dan menuduh Prilly telah mengkhianati Aliando.

Dituduh telah berkhianat, terang saja Prilly tidak terima. Dia menyebut tuduhan para fans Aliando yang menyebut dirinya berkhianat sungguh tak berdasar. “Atas dasar apa mereka menghakimi aku sebagai pengkhianat dan menyakiti hati Ali?” ungkap Prilly, dikutip dari Tabloidbintang.com, Jumat, 30 September 2016.

Prilly menyebut para penghujatnya tidak cermat dalam melihat sejarah hubungan dirinya dengan Aliando, dimana tak pernah ada pernyataan dari Aliando yang menyebut Prilly sebagai pacarnya. “Padahal kalau mau flashback tiga tahun belakangan, enggak pernah ada sekalipun statement dari mulut Ali jika aku pacar dia,” tegasnya.

Prilly juga menegaskan dirinya sama sekali tak pernah menyebut Aliando sebagai pacar. Selama ini, Prilly hanya menganggap Aliando tak lebih dari seorang sahabat. “Dari mulut aku juga enggak pernah ada statement jika Ali pacar aku. Kami selalu mengatakan bahwa kami bersahabat,” lanjutnya.

Meski kini persahabatannya dengan Aliando tak sedekat dulu, Prilly selalu ingat ucapan Aliando yang pernah bilang bahwa akan selalu menganggapnya teman. “Ali pernah mengatakan kalau aku akan selalu menjadi teman dia,” pungkasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar