Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief Masih Dekat, Kata Ricky Cuaca

Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief Masih Dekat, Kata Ricky Cuaca

Written by on 01/11/2016 |
Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina

Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina / Liputan 6

Advertisements

Hubungan antara pasangan sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) SCTV, Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina, belakangan memang terlihat renggang. Apalagi, sejak Prilly dikabarkan pacaran dengan Teuku Rassya, Aliando seakan menjaga jarak dengan Prilly.

Apakah benar Aliando dan Prilly sekarang tidak dekat lagi, tak seperti saat mereka masih memerankan tokoh Digo dan Sisi di sinetron GGS? Ricky Cuaca, teman mereka yang juga bermain di sinetron GGS, menyebut hubungan Aliando dan Prilly sampai hari ini masih baik-baik saja.

Pemeran tokoh Tobi di GGS itu membantah bila hubungan Aliando dan Prilly disebut merenggang. “Baik kok hubungan mereka, enggak ada kerenggangan sama sekali, mereka masih baik-baik saja,” Kata Ricky saat ditemui di daerah Daan Mogot, Jakarta Barat, belum lama ini.

Ricky menyebut netizen atau masyarakat yang menilai Prilly dan Aliando hubungannya merenggang terlalu cepat menyimpulkan. Bagi Ricky, Prilly dan Aliando yang belakangan ini jarang tampil bersama tak lantas bisa diartikan keduanya tak sedekat dulu.

“Kalau dulu kan memang setiap hari ketemu, karena stripping bareng. Sekarang kan sudah beda projek, wajar kalau mereka jarang ketemu,” tandasnya, dikutip dari Tabloidbintang.com, Selasa, 1 November¬†2016.

Sekadar diketahui, beberapa hari ini memang kabar rengggangnya hubungan Aliando dan Prilly semakin santer terdengar setelah Prilly tidak nampak hadir dalam perayaan ulang tahun Aliando ke-20.

Para fans menilai ketidakhadiran Prilly di hari penting Aliando sangat tidak wajar, mengingat keduanya selama ini sudah seperti sepasang kekasih. Apakah ketiadaan Prilly di ultah Aliando ada hubungannya dengan Rassya? menarik!

Advertisements

loading...

Berikan Komentar