Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief Tak Pernah Berstatus Pacaran

Written by on 24/08/2016 | Twitter Email
Aliando Syarief dan Prilly LatuconsinaAliando Syarief dan Prilly Latuconsina / Instagram

Advertisements

Belum lama ini, Tengku Resi Revado, ibunda Aliando Syarief, membuat pernyataan yang menyebut hubungan putranya dengan Prilly Latuconsina selama ini hanya sebatas teman. Resi mengatakan Aliando enggan memacari Prilly karena ingin fokus ke karirnya.

“Bukannya nggak boleh pacaran (dengan Prilly). Anaknya (Aliando) yang masih pengen kejar target (karir),” ungkap Resi, Senin, 15 Agustus 2016 silam.

Pernyataan ibunda Aliando itu pun telah dikonfirmasi oleh Prilly sendiri. Dijumpai di Mall Bassura, Cipinang Barat, Jakarta Timur, baru-baru ini, Prilly mengiyakan apa yang dikatakan oleh Resi. Prilly malah mempertanyakan siapa yang menyebarkan isu dirinya pacaran dengan Aliando.

Advertisements

“Memang enggak ada hubungan spesial (dengan Aliando). Siapa yang bilang ada hubungan spesial,” ungkap Prilly seperti dikutip dari Okezone.com, Rabu, 24 Agustus 2016.

Prilly menegaskan dirinya tak pernah sekalipun membuat pengakuan di depan publik bahwa statusnya dengan Aliando adalah sepasang kekasih. Selama ini, Prilly menganggap Aliando adalah teman dan rekan kerja di dunia hiburan.

“Dari dulu aku kan enggak pernah ngomong sama sekali kalau Ali tuh pacar aku atau apa. Enggak pernah. Aku cuma bilang dia cuman teman, partner kerja (dan) sahabat, sudah,” tandasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑