Prilly Latuconsina dan Halik Putra Pacaran Lagi? Lalu Teuku Rassya?

Written by on Jan 07, 2017 - Twitter Email
Halik Putra dan Prilly LatuconsinaHalik Putra dan Prilly Latuconsina / Instagram

Advertisements

Awal Januari 2017 kemarin, artis cantik Prilly Latuconsina membuat banyak fans dan netizen bingung setelah fotonya bersama seorang cowok beredar di media sosial. Netizen bingung karena pria itu diduga pacar Prilly, sementara Prilly selama ini dikabarkan pacaran dengan Teuku Rassya.

Belakangan diketahui identitas pria tersebut adalah Halik Putra, putra mantan ketua umum PSSI, Nurdin Halid. Halik Putra sendiri bukan orang asing di kehidupan Prilly, dia adalah salah satu mantan kekasih Prilly. Tak ingin membuat polemik, Akhirnya Prilly angkat bicara terkait foto-foto yang beredar itu.

Prilly menyebut dirinya bertemu dengan Halik secara tak sengaja. “Tahun baru ke Makassar untuk promo film, terus tiba-tiba satu pesawat sama dia. Hubungan saya dengan keluarga Halik memang baik dan akrab,” ungkap Prilly, dikutip dari Wowkeren.com, Sabtu, 7 Januari 2017.

Meski tidak sengaja bertemu, Prilly akhirnya menyempatkan waktu untuk bersama Halik dan keluarga lantaran adiknya berulang tahun. “Tiba-tiba di Makassar, adiknya yang sekolah di London ulang tahun, jadi aku datang sekaligus rayakan ultah adiknya yang ke-17 dan sekalian tahun baru,” cerita Prilly.

Advertisements

Disinggung soal Rassya, khususnya apa komentar dia tentang fotonya dengan Halik, Prilly menyebut Rassya tidak komentar apa-apa. Prilly merasa wajar saja Rassya tak memberikan komentar apapun karena memang dia tidak diberi tahu Prilly tentang momen pertemuannya dengan Halik.

“Nggak ada komentar dari Rassya. Aku nggak pernah cerita soal asmara ke teman-teman cowok, curhatnya ke teman cewek,” lanjut mantan pemain sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) SCTV itu.

Uniknya, dalam akhir wawancara, Prilly menegaskan statusnya saat ini masih Jomblo, bukan pacar Rassya, apalagi pacar Halik. “Kita masing-masing saja, kalau komentar banyak yang kepo, tapi aku kan bebas temanan sama siapa saja. Tapi tahun 2017 enakan single.” tandasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑