Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Prilly Latuconsina dan Teuku Rassya Dapat Restu Tamara Bleszynski?

Prilly Latuconsina dan Teuku Rassya Dapat Restu Tamara Bleszynski?

Written by on 24/11/2016 |
Teuku Rassya, Prilly Latuconsina, dan Tamara Bleszynski

Teuku Rassya, Prilly Latuconsina, dan Tamara Bleszynski / Instagram

Advertisements

Sudah bukan rahasia lagi artis cantik Prilly Latuconsina belakangan ini sedang dekat dengan Teuku Rassya. Bahkan tidak sedikit fans keduanya yang meyakini hubungan Rassya dan Prilly lebih dari sekadar teman atau telah resmi berpacaran.

Rassya dan Prilly sempat mengunggah foto kebersamaan mereka dengan Tamara Bleszynski, ibunda Rassya. Hal tersebut memunculkan dugaan bahwa Tamara sudah merestui hubungan putranya dengan mantan pemain sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) SCTV itu.

Dijumpai di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, belum lama ini, Prilly membenarkan dirinya telah diajak Rassya bertemu dengan mamanya. Tak hanya itu, Prilly juga mengaku pernah diajak Rassya bertandang ke rumah Teuku Rafli Pasya, ayah Rassya.

“Main ke rumah Rassya baru dua kali. Ke rumah tante Tamara sekali, ke rumah papanya juga sekali,” ungkap Prilly, dikutip dari Liputan6.com, Kamis, 24 November 2016.

Namun demikian, Prilly mengaku hubungannya dengan Tamara masih biasa saja, tidak sedekat dirinya dengan Rassya. Selepas pertemuan perdananya dengan Tamara, Prilly menyebut tak ada pertemuan kedua, ketiga, dan seterusnya, apalagi setelah Rassya hijrah ke London, Inggris.

“Enggak (dekat), sama tante Tamara baru benar-benar ketemu kemarin. Habis itu sudah enggak pernah ketemu lagi,” terangnya.

Lebih lanjut, Prilly mengatakan, Rassya memperkenalkan dirinya ke Tamara hanya sebagai teman, tidak ada yang spesial.”Biasa saja. Kenalin sebagai teman ke mama-nya (Tamara Bleszynski). Enggak ada hal-hal yang gimana-gimana sebenarnya,” tandasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar