POPMAGZ » Musik » Musik Indo » Prilly Latuconsina Diminta Dokter Banyak Minum Air Putih, Kenapa Ya?

Prilly Latuconsina Diminta Dokter Banyak Minum Air Putih, Kenapa Ya?

Written by on 13/12/2016 | Twitter Email
Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina / Instagram

Advertisements

Kurang dari seminggu lagi, artis cantik Prilly Latuconsina akan menggelar konser musik pertamanya. Bertempat di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Minggu, 18 Desember 2016 mendatang, Prilly dijadwalkan akan menyanyikan 10 lagu dalam konser yang dia sebut sebagai konser mini.

Tak ingin hari bersejarah dalam karirnya di dunia hiburan itu berantakan, Prilly telah melakukan banyak persiapan. Selain melakukan persiapan latihan lagu-lagu yang akan dibawakannya di konser mendatang, Prilly juga melakukan persiapan menjaga kondisi bandannya.

Prilly khawatir jadwal latihan sebelum konser yang begitu padat malah jadi bumerang bila dirinya sakit akibat kecapaian. Prilly pun telah menyiapkan berbagai macam obat-obatan, vitamin, dan juga antibiotik agar tidak jatuh sakit.

“Aku sudah stok antibiotik kalau tenggorokan tiba-tiba infeksi atau bengkak karena latihan terus. Sedia vitamin dari dokter juga,” cerita Prilly, ditemui di Tebet, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu, dikutip dari Liputan6.com, Selasa, 13 Desember 2016.

Tidak lupa, Prilly juga selalu ingat dan patuh pada anjuran-anjuran dan larangan-larangan dokternya, seperti anjuran untuk banyak mengonsumsi air putih dan buah-buahan sebelum hari konser.

Advertisements

“Pokoknya sedia perlengkapan perang lah. Kata dokter harus sering minum air putih dan makan buah juga,” ujar cewek yang belakangan diisukan pacaran dengan Teuku Rassya itu

Prilly mengaku dirinya saat ini merasa ketakutan bila hal buruk terjadi pada pita suaranya, seperti yang dialaminya usai pulang dari menghadiri WebTVAsia Awards 2016 di Korea Selatan beberapa minggu lalu.

“Aku kemarin abis parno banget, pulang dari Korea yang cuacanya dingin. Terus tiba-tiba di sini 31 derajat. Suara jadi serak dan abis, akhirnya aku parno terus ke dokter,” tutupnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑