Prilly Latuconsina Disuruh Ayahnya Memakai Jilbab Tapi Belum Siap

Written by on Agu 15, 2014 - Twitter Email
Prilly Latuconsina BerjilbabPrilly Latuconsina Berjilbab

Advertisements

Dalam foto-foto yang diunggah di akun sosial medianya, Prilly Latuconsina terlihat begitu cantik menggunakan jilbab, tak heran banyak penggemarnya yang berharap dia suatu haru akan memakai jilbab secara permanen.

Gadis 17 tahun ini mengaku bahwa keluarganya termasuk keluarga yang taat dalam beragama terutama ayahnya, bahkan sang ayah sudah menyuruh Prilly Latuconsina untuk menggunakan hijab, hanya saja gadis yang dikabarkan dekat dengan Aliando Syarief ini mengaku belum siap.

“Papa sangat amat fanatik sekali kalau mengenai agama. Beliau orang yang sangat taat agama. Sebenarnya sekarang aku sudah disuruh berhijab, tapi aku bilang kalau aku belum siap,” cetusnya saat ditemui di lokasi syuting di kawasan Kranggan, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (13/8/2014).

Advertisements

Keengganan Prilly untuk berhijab cukup beralasan, dia mengaku takut bila dia menggunakan hijab sekarang maka dia akau buka-tutup buka -tutup jilbab karena belum siap. Dia juga tak ingin mengikuti beberapa artis yang baru-baru melakukan aksi buka tutup Jilbab.

“Takutnya malah bikin malu ya kan buka tutup, buka tutup. Makanya nunggu siap saja,” kata Prilly dilansir dari Liputan6.com, Kamis (14/8/2014).

Meski mengaku sat ini belum siap namun Prilly ternyata sudah mempunyai target kapan akan menggunakan Jilbab, pemain sinetron GGS ini mengungkapan kalau dia akan menggunakan Jilbab setelah dirinya menikah.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑