Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Prilly Latuconsina Honornya Naik Usai Raih Berbagai Penghargaan

Prilly Latuconsina Honornya Naik Usai Raih Berbagai Penghargaan

Written by on 31/10/2016 |
Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina / Instagram

Advertisements

Meski sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) SCTV yang melambungkan namanya telah tamat sejak setahun lalu, popularitas Prilly Latuconsina sampai sekarang tidak menurun. Bahkan, cewek 20 tahun itu kini tengah sibuk melebarkan sayapnya ke dunia film

Sukses di sinetron dan juga film, banyak yang menyebut honor Prilly kini mengalami kenaikan signifikan dibanding saat dia masih bermain di sinetron GGS dulu. Dimintai konfirmasinya atas kabar kenaikan honor tersebut, Prilly tidak membantahnya, malah dia menganggap kenaikan honornya adalah hal yang wajar.

“Ya, enggak usah di dunia entertainment, pekerjaan yang lain juga seiring berjalannya waktu pasti bertambah (honornya),” ungkap Prilly sebagaimana dikutip dari Tabloidbintang.com, Senin, 31 Oktober 2016.

Cewek yang kini dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan Teuku Rassya itu merasa bersyukur atas kenaikan honornya. Prilly senang, kerja kerasnya sebagai seniman dunia peran telah dihargai lebih. “Alhamdulillah, bisa ada uang jajan,” lanjutnya.

Prilly juga mengakui bahwa berbagai penghargaan yang dia terima belakangan ini punya andil dalam menaikkan honor dia di industri hiburan. “Iya, itu (penghargaan) berpengaruh. Itu kan pencapaian, apresiasi dari orang-orang. Alhamdulillah, aku bisa meraih beberapa penghargaan,” tandasnya.

Seperti diketahui, Prilly beberapa kali meraih penghargaan dari berbagai ajang penghargaan insan televisi dan film tanah air. Terbaru, 14 Oktober silam, Prilly berhasil meraih gelar Aktris Terfavorit di ajang Panasonic Gobel Award 2016.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar