Prilly Latuconsina Ingin Belajar Main Piano Lagi Demi Aliando Syarief

Written by on 17/07/2014 | Twitter Email
Aliando Syarief dan Prilly LatuconsinaAliando Syarief dan Prilly Latuconsina / Liputan 6

Advertisements

Meski terbilang sudah cukup piawai dan sukses di dunia akting, namun Prilly Latuconsina tak berpuas diri, gadis ini ternyata punya bakat di bidang lain, yaitu di musik, Prilly bisa bermain piano, biola dan juga bernyanyi.

kemampuan yang dia miliki tersebut ternyata dia dapatkan dari kecil ketika orang tuanya mengkursuskan dia dia 3 bidang musik sekaligus, yaitu vocal, piano dan biola. Bahkan Prilly mengaku sudah membaca 2 buku piano klasik saat masih kecil.

“Dulu aku sampai kursus 3 jenis sekaligus. Kursus vokal, biola, dan piano. Dan aku inget banget sampai menghabiskan 2 buku piano klasik waktu itu,” ungkapnya, dilansir dari Liputan 6, Rabu (16/7/2014).

Sayang waktu bernjak dewasa dia berhenti belajar musik lagi, namun setelah dia mengetahui bahwa lawan mainnya di sinetron Ganteng-ganteng Serigala (GGS), Aliando Syarief, jago bermain musik dan menulis lagu, keinginan bermusik Prilly Latuconsina muncul lagi.

Advertisements

“Sayang banget sih sebenernya waktu itu berhenti. Dan sekarang keinginan untuk menekuni muncul lagi. Apalagi piano, aku pengin banget nekunin piano lagi,” jelasnya.

Prilly berharap dirinya ada waktu di sela-sela kesibukannya untuk mempelajari piano lagi, di matanya bernyanyi sambil bermain piano itu keren banger

“Kalau ada waktu lagi aku bakal lanjutin pianonya. Dan nyanyi sambil main piano itu keren banget menurut aku,” tandasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑