Prilly Latuconsina Ingin Main Bareng Aliando Syarief Lagi Seperti Dulu

Written by on 29/08/2016 | Twitter Email
Aliando Syarief dan Prilly LatuconsinaAliando Syarief dan Prilly Latuconsina / Instagram

Advertisements

Sukses memerankan pasangan Digo dan Sisi di sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) SCTV 2014 silam, Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina diharapkan banyak pnggemarnya untuk benar-benar berpacaran di kehidupan nyata mereka.

Namun hingga kini, harapan penggemar itu tak kunjung terwujud, bahkan sekarang ini keduanya terlihat agak renggang. Ditemui di Istora Senayan, Jakarta Selatan, belum lama ini, Aliando mengaku tidak masalah mendapati para penggemar ingin melihat dirinya pacaran dengan Prilly.

Aliando melihat apa yang diinginkan para fans itu wajar. Meski belum bisa menenuhi keinginan fans untuk pacaran dengan Prilly, namun Aliando mengaku bisa saja suatu hari dirinya berpacaran dengan Prilly bila memang berjodoh. “Alhamdulillah, tapi namanya jodoh nggak jauh ke mana,” ungkap Aliando, dikutip dari Detik.com, Senin, 29 Agustus 2016.

Advertisements

Sementara itu, Prilly mengaku senang ketika melihat fans masih kompak mendukung dirinya dan Aliando walaupun sinetron GGS yang mereka bintangi telah tamat. Prilly berharap fans tetap mendukung karirnya dan juga karir Aliando meski ke depannya akan dipasangkan dengan lawan main yang berbeda.

“Kita senang fans selalu mendukung kita. Tapi jangan lupa mendukung karya kita juga. Kayak Ali ada sinetron lain dengan cewek lain dan aku juga (ada sinetron dengan cowok lain). Maksudnya walau kita di cap pasangan, tapi kita harus bisa tampil dengan siapa saja. Aku akan ada sinetron dengan (cowok) yang lain,” ujar Prilly.

Ditanya soal keinginan untuk dipasangkan lagi dengan Aliando dalam satu judul sinetron yang sama, Prillya tak membantah dirinya memang memimpikan hal tersebut. Sayangnya sampai saat ini belum ada tawaran sinetron lagi yang akan memasangkan dirinya dengan Aliando. “Kita pengen sebenarnya main bareng lagi, tapi belum jodoh kali ya,” tutupnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑