Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Prilly Latuconsina Komentari Ahok yang Dituduh Lecehkan Al Maidah 51

Prilly Latuconsina Komentari Ahok yang Dituduh Lecehkan Al Maidah 51

Written by on 05/11/2016 |
Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina / Instagram

Advertisements

Aksi demo besar-besaran menuntut Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) diadili atas dugaan penistaan agama yang berlangsung di Jakarta, kemarin, Jumat, 4 November 2016, mengundang banyak komentar dari masyarakat, tak terkecuali dari kalangan artis.

Artis muda berbakat Prilly Latuconsina turut memberikan komentarnya terkait kasus yang menimpa Ahok tersebut. Prilly menyayangkan ucapan Ahok yang telak melukai banyak umat muslim di tanah air.

“Aku menyayangkan Pak Ahok mengeluarkan kata seperti itu, yang akhirnya membuat banyak orang tersinggung,” ungkap Prilly, dikutip dari Tabloidbintang.com, Sabtu, 5 November 2016.

Meski begitu, Prilly menduga Ahok sebenarnya tidak ada niat sengaja dalam hatinya untuk menyakiti umat muslim di Indonesia. Menurutnya, Ahok hanya kepleset lidah saja, sehingga mengucapkan kata-kata seperti itu.

“Seharusnya lebih dijaga lagi (ucapan), biar enggak ada yang tersinggung,” terang gadis berusia 20 tahun itu.

Lebih lanjut, Prilly berharap Pemilihan Gubernur DKI Jakarta yang akan digelar pada tahun 2017 dan juga diikuti oleh Ahok bisa berlangsung lancar, aman, tanpa ada halangan satupun.

Prilly juga mendoakan agar pemenang Pilkada DKI Jakarta 2017 mendatang adalah pemimpin yang baik, pemimpin yang bisa merangkul rakyatnya dari bermacam kalangan.

“Semoga aman-aman aja, semoga pada akhirnya akan ada pemimpin yang baik yang bisa merangkul semuanya,” tutup gadis yang sedang digosipkan pacaran dengan Teuku Rassya itu.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar