POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Prilly Latuconsina Suka dengan yang Lebih Tua, Dalam Hal Apa Ya?

Prilly Latuconsina Suka dengan yang Lebih Tua, Dalam Hal Apa Ya?

Written by on 19/12/2016 | Twitter Email
Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina / Instagram

Advertisements

Dikenal sebagai salah satu artis muda paling bersinar di tanah air, artis cantik Prilly Latuconsina ternyata malah lebih senang bergaul dengan orang tua dibanding teman sebaya. Menurut Prilly, bergaul dan bertukar pikiran dengan orang tua itu lebih bermanfaat.

Prilly mengatakan dirinya tidak punya sahabat seumuran lebih dari 10 orang, kebanyakan temannya lebih tua. “Teman dekatku yang seumuran bisa dihitung dengan jari, lebih banyak teman yang usianya lebih tua dari aku,” ungkap Prilly ketika ditemui di kawasan Senayan, baru-baru ini.

Advertisements

Prilly menyebut obrolan bersama teman sebaya biasanya hanya akan berakhir dengan ngomongin orang atau bergosip. “Kalau ngobrol dengan teman-teman seumuran malah jadinya bergosip,” ujar cewek yang dikabarkan pacaran dengan Teuku Rassya itu, dikutip dari Tabloidbintang.com, Senin, 19 Desember 2016.

Salah satu manfaat nyata bertukar pikiran dengan orang yang lebih tua, lanjut Prilly, adalah bisa mendapat pelajaran hidup dari orang tersebut. “Lebih menarik kalau aku berbicara tentang kehidupan, sudah pasti banyak ilmu yang aku dapat dari orang-orang dewasa itu, topiknya lebih berkualitas,” ujarnya.

Berkat film Hangout (2016) yang dibintanginya, Prilly kini bisa bersahabat dengan dua artis yang lebih tua juga, yakni Titi kamal, 35 tahun, dan Raditya Dika, 31 tahun. “Kak Titi sudah seperti sahabat kita suka seru-seruan bareng. Kak Radit suka bicara tentang puisi, kebetulan aku suka menulis puisi,” tutupnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑